Sempena HUT Damkar, CFD Pekanbaru Ramai Hadiah

Oleh: Dan
Sabtu, 02 Mar 2019 20:26
Dibaca: 70 kali
BAGIKAN:
PEKANBARU - Sempena perayaan Hari Ulang Tahun Damkar yang ke 100, Event Car Free Day (CFD) Di Kota Pekanbaru banjir hadiah. Hal ini diungkapkan Sekretaris Panitia HUT Damkar ke-100, Azhar kepada wartawan, Sabtu (2/3).

Dikatakannya ada banyak hadiah yang disiapkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemko Pekanbaru. Diantaranya tiga kupon hadiah umbroh, tiga unit sepeda motor, 20 unit sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya. 

"Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, untuk hadir dan mengikuti acara jalan santai berhadiah yang akan dibuka resmi oleh Walikota Pekanbaru," jelas Azhar. 

Untuk mendapat kupon jalan santai sempena HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas ini, panitia akan membagi bagikan ya besok pagi menjelang star.

"Rute jalan santai dimulai dari belakang Kantor Gubernur menuju jalan Soedirman lalu berputar di tugu titik nol. Terus menyusur jalan Soedirman dan berputar dibawah fly over dan finis di jalan Cuk Nyak Dien," jelas Azhar. (dn) 
  BacaJuga
  • Rapat Pleno KPU, Pilkada Riau Dimenangkan Syamsuar-Edy Natar

    Senin, 09 Jul 2018 11:36

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 di Pekanbaru, Minggu (8/7/2

  • Unggul Quick Count, Syamsuar: Ini Kemenangan Rakyat Riau

    Kamis, 28 Jun 2018 14:56

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Paslon nomor 1 Syamsuar-Edy (Syam-Edy) berdasarkan quick count Polmark Indonesia memenangi Pilgub Riau dengan meraih 38, 17 persen. Kemenangan tersebut dianggap sebag

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.