• Home
  • Pemerintahan
  • Tabligh Akbar Ustadz Firanda Andirja di Masjid Islamic Center Bangkinang Dihadiri Ribuan Jamaah, Ini Harapan Bupati Terpilih Aziz Zainal

Tabligh Akbar Ustadz Firanda Andirja di Masjid Islamic Center Bangkinang Dihadiri Ribuan Jamaah, Ini Harapan Bupati Terpilih Aziz Zainal

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 03 Apr 2017 07:14
Dibaca: 193 kali
BAGIKAN:
Mirdas Aditya

LIPUTANRIAU.COM, BANGKINANGKOTA - Kajian tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Dr Firanda Andirja LC MA di Masjid Islamic Center Bangkiang, Sabtu (1/4/2017) atau malam Ahad ba'da Maghrib dihadiri ribuan jamaah.

Bupati Kampar terpilih, H Azis Zaenal SH MM tampak hadir bersama ribuan jamaah di masjid Al Ihsan, Islamic Center Bangkinang tersebut. Kehadirannya dalam rangka pembukaan dauroh akbar tahunan yang diselenggarakan oleh takmir masjid Islamic Center.

Dalam kesempatan tersebut, Azis Zaenal diberikan kesempatan oleh pengurus untuk memberikan kata sambutan. Salah satu poin yang disampaikan adalah komitmennya untuk mempercantik bangunan dan meramaikan masjid Islamic Center dengan kegiatan-kegiatan syiar agama.

"Insya Allah di masa yang akan datang kita bertekad insya Allah pemerintahan yang baru akan lebih mempercantik, memperindah masjid jami' kita ini dan sekaligus kita makmurkan masjid kita dan kita ramaikan seramai-ramainya," ungkapnya yang diaminkan oleh seluruh jamaah yang hadir.

Kegiatan dauroh tahunan Islamic Center Bangkinang diawali dengan sambutan dari Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi. Kemudian launching dan penyerahan buku secara simbolis. Dilanjutkan dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh ustad Dr Firanda Andirja Lc MA dengan tema tematik.

Ustadz Firanda Andirja merupakan salah seorang putera terbaik Indonesia yang dipercaya Pemerintah Arab Saudi menjadi pengajar tetap di Madinah yakni di Masjid Nabawi.

Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.