Tak Bayar Listrik, Meteran Kantor DPRD Rohil Dicabut

Oleh: Ulung
Jumat, 29 Des 2017 17:04
Dibaca: 2.919 kali
BAGIKAN:
Pihak PLN Cabang Bagansiapipai membuka meteran kantor DPRD Rohil

Liputanriau.com,Rohil - Kantor DPRD Rohil yang terletak di jantung kota Bagansiapaiapi terpaksa harus gelap-gelapan, Pasalnya pihak PLN telah melakukan pemutusan secara sepihak karna tidak bayar listrik selama setahun, dengan total tunggakan sebesar 400 juta rupiah.

Demikian hal itu dikatakan oleh Jeky selaku bidang administrasi PLN cabang Bagansiapipai. Jumat (29/12/2017).

"Kita sudah konfirmasi terkait pemutusan ini, sebelumnya kami juga sudah melayangkan teguran agar bisa membayar hutang yang ada, namun hingga saat ini belum ada kejelasan," ujar Jeky.


Ia menuturkan bahwasanya pemutusan ini hanya sebagian aliran dari ruangan kantor yang ada, namun akan tetapi apa bila tidak bisa di selesaikan menjelang jam 22:00 WIB nanti makan terpaksa kantor DPRD Rohil ini akan mati total sampai tagihan sebesar 400 juta bisa diselesaikan oleh pihak DPRD Rohil.

"Untuk sementara kita putus separuh dari ruangan yang ada, namun apabila menjelang malam tak juga di bayar, terpaksa di putuskan keseluruhan nya," tutur Jeki.

Tak hanya kantor DPRD Rohil saja, Jeky menuturkan untuk kantor Dinas yang lain juga sudah kita lakukan pemutusan karna persoalan yang sama," ujarnya.
  BacaJuga
  • Pelayanan Perizinan DPMPTSP Pekanbaru Dinilai Sudah Sangat Baik

    Kamis, 09 Nov 2017 15:53

    PEKANBARU - Asisten Deputi kordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi pelayanan publik  Kementerian pendayagunaan Aparaur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemnPAN-RB) Noviana Andrina bersama rom

  • Simolek, Aplikasi Membuat Pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru Makin Mudah, Murah dan Cepat

    Rabu, 15 Nov 2017 09:46

    PEKANBARU - Teknologi dikembangkan untuk memberikan kemudahan kepada manusia. Teknologi  dihadirkan untuk mendukung efisiensi, efektifitas sehingga hal-hal yang harusnya dikerjakan secara manual,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.