• Home
  • Pemerintahan
  • Tapal Batas Tak Selesai, Pengerjaan Jalan perbatasan Panipahan-Sumut Terbengkalai

Tapal Batas Tak Selesai, Pengerjaan Jalan perbatasan Panipahan-Sumut Terbengkalai

Oleh: Ulung
Rabu, 04 Okt 2017 20:56
Dibaca: 48 kali
BAGIKAN:
Bupati Rohil H. Suyatno
Liputanriau.com,Rohil - Proyek pengerjaan jalan perbatasan dari panipahan kecamatan pasir limau kapas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menuju perbatasan sumatra utara hingga kini masih terbengkalai, pasalnya proyek tersebut masih terhalang tapal batas dan belum mendapatkan persetujuan dari pemerintah Sumatra Utara.

Demikian hal tersebut ditutirkan oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp, dalam pidato sambutannya pada sidang paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke 18 di Gedung serbaguna Bagansiapiapi, Rabu (04/10/2017).

"Pembangunan jalan panipahan menuju perbatasan sumatra utara sudah masuk dalam program kami. Namun pelaksanaanya terhalang oleh tapal batas yang belum terselesaikan."ujar Bupati.

Saat ini harusnya pemerintah sumatra utara tidak mempersulit pembangunan jalan tersebut hanya karena tapal batas yang belum terselesaikan. Namun haruslah lebih kepada memperhatikan perekonomian masyarakat.

Diyakininya jika sudah terbangun jalan lintas penghubung tersebut maka tidak akan diragukan lagi bahwa perekonomian masyarakat setempat akan meningkat. Jalan merupakan tulang punggung masyarakat sebagai penghubung kegiatan jalannya perekonomian. (wrc/fie)


  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.