Unggul Quick Count, Syamsuar: Ini Kemenangan Rakyat Riau

Kamis, 28 Jun 2018 14:56
Dibaca: 213 kali
BAGIKAN:
Paslon nomor 1 Syamsuar
Liputanriau.com, Pekanbaru - Paslon nomor 1 Syamsuar-Edy (Syam-Edy) berdasarkan quick count Polmark Indonesia memenangi Pilgub Riau dengan meraih 38, 17 persen. Kemenangan tersebut dianggap sebagai kemenangan bersama rakyat Riau.

"Alhamdulilah, hasil hitungan cepat, rakyat memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Edy. Kemenangan hitungan cepat ini merupakan kemenangan rakyat Riau," kata Syamsuar dalam jumpa pers di Posko Pemenangan di Jl Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (28/6/2018) sore.

Walau menang dalam hitungan cepat, Syamsuar tetap akan mengikuti proses yang akan dilakukan penghitungan di KPU Riau.

"Kita masih akan mengikuti proses penghitungan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Tahapan hitungan suara nantinya dilakukan KPU Riau," kata Syamsuar.

Menurut Syamsuar, jika dirinya menjadi pemimpin Riau ke depan bersama Edy Natar Nasution eks Danrem 031 Wira Bima Riau, pihaknya akan menjalankan sesuai dengan janji kapanyenya selama ini.

"Baik yang kami sampaikan langsung ke masyarakat, ataupun disampaikan tim sukses kami dan para relawan kami, insya allah janji kita dalam kampanye akan kita laksanakan untuk rakyat Riau," kata Syamsuar.

Syamsuar juga meminta ke seluruh masyarakat di Riau untuk tetap menjaga kebersamaan menjaga persatuan.

"Pelaksanaan pesta demokrasi hari ini sudah usai, mari sama-sama kita jaga kerukunan, kebersamaan. Jangan ada perpecahan hanya karena perbedaan pilihan. Kemenangan ini kemenangan kita bersama," kata Syamsuar. 
Editor: Bobby Satia

Sumber: Detik

  BacaJuga
  • Rapat Pleno KPU, Pilkada Riau Dimenangkan Syamsuar-Edy Natar

    Senin, 09 Jul 2018 11:36

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 di Pekanbaru, Minggu (8/7/2

  • Unggul Quick Count, Syamsuar: Ini Kemenangan Rakyat Riau

    Kamis, 28 Jun 2018 14:56

    Liputanriau.com, Pekanbaru - Paslon nomor 1 Syamsuar-Edy (Syam-Edy) berdasarkan quick count Polmark Indonesia memenangi Pilgub Riau dengan meraih 38, 17 persen. Kemenangan tersebut dianggap sebag

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.