• Home
  • Pendidikan
  • Dewan Kritisi Pemindahan dan Alih Fungsi Kampus IPDN di Rohil

Dewan Kritisi Pemindahan dan Alih Fungsi Kampus IPDN di Rohil

Oleh: Nin/Rtc
Rabu, 27 Jul 2016 09:19
Dibaca: 198 kali
BAGIKAN:
Asri Auzar, anggota DPRD Riau dari Dapil Rohil.

LIPUTANRIAU, PEKANBARU- Pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Rokan Hilir yang kemudian beralih fungsi menjadi Sekolah Pemadam Kebakaran dan Satpol PP, mendapat kritikan dari anggota DPRD Riau dari Dapil Rohil.

"Kan masih layak di Rohil tu, kenapa pula harus dipindahkan. Tidak ada yang salah dengan Rohil," kata Asri Auzar, anggota DPRD Riau dari Dapil Rohil.


Sekretaris Komisi D DPRD Riau ini menyebut, ia dengan anggota DPRD Riau dari Dapil Rohil yang lain akan mengirimkan surat kepada mendagri terkait pemindahan ini. Ia pun mengakui belum mengetahui persis alasan pemindahan Kampus IPDN.

"Kita akan pertanyakan dan surati mendagri, kita mohon ke beliau agar kampus IPDN jangan dipindahkan dari Rohil. Bagaimanapun kampus ini sudah lama berdirinya dan menjadi kebanggaan masyarakat Rohil dan Riau," sebutnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan rasa optimisnya jika kampus IPDN yang dimaksud tidak akan dipindahkan dari Rohil. Ia dengan seluruh tokoh masyarakat yang ada di Rohil tengah memperjuangkan hal tersebut.(Nin/Rtc)

Editor: Anin

  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.