Latihan Camar Indopura 23/16 Resmi Berakhir

Jumat, 21 Okt 2016 10:47
Dibaca: 253 kali
BAGIKAN:
Anin Tanjung
personel TNI AU dan RSAF yang mengikuti Latma Camar Indopura 23/16 berfoto bersama di Appron Baseops Lanud Rsn
Liputanriau - PEKANBARU - Setelah berlatih bersama selama kurang lebih empat hari, Latihan Bersama (Latma) Camar Indopura 23/16 secara resmi berakhir, ditandai dengan acara penutupan latihan yang berlangsung di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Jum'at (21/10).

Dalam kesempatan ini Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas seluruh partisipasi dari peserta Latma baik TNI AU maupun RSAF hingga latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Colonel Zakir Hamid dari RSAF juga berterima kasih atas keramahan yang telah diberikan oleh seluruh personel Lanud Rsn dan TNI AU yang terlibat dalam latihan ini.

"Tentunya dari kegiatan ini akan banyak manfaat yang dapat dipetik, namun dibalik itu, yang terpenting adalah persahabatan dan ikatan yang terjalin lebih erat diantara kedua negara", tambahnya.

Ungkapan rasa syukur juga disampaikan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi karena latihan bersama ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa hambatan.

"Harapan saya, melalui latihan ini selain persahabatan diantara kedua negara dan juga TNI AU serta RSAF akan terjalin lebih erat, para personel yang mengikuti kegiatan ini pun dapat saling berdiskusi dan berbagi pengetahuan sehingga kemampuan akan meningkat", tambahnya.

Latihan ini sendiri berlangsung sejak Selasa (18/10), dengan melibatkan sekitar empat puluh personel baik dari TNI AU dan RSAF, satu buah pesawat Boeing 737-200 dari Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar dan satu buah pesawat F-50 MPA dari 121st Sqn RSAF.

Tampak dalam gambar seluruh personel TNI AU dan RSAF yang mengikuti Latma Camar Indopura 23/16 berfoto bersama di Appron Baseops Lanud Rsn.(Nin/Heru)

Editor: Anin

  BacaJuga
  • Komisi IV Ingatkan Pemko Pekanbaru Serius Tanggapi Keluhan Warga Soal Jalan Rusak

    Kamis, 27 Apr 2017 06:08

    PEKANBARU - Persoalan pembangunan dan kerusakan infrastruktur memang bukan persoalan baru lagi, namun Pemerintah Kota Pekanbaru diminta tetap memprioritaskan dan agar mendengar keluhan dari masyarakat

  • Dermaga Apung yang Dibangun Pemko Dikritik DPRD Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 05:47

    PEKANBARU - Kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru, mengkritisi kabar telah dibangunnya 6 unit dermaga apung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang menelan anggaran yang cukup besar.Saat ini proses p

  • DPRD Pekanbaru Revisi Perda Nomor 06 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pelayanan Pasar

    Selasa, 11 Apr 2017 07:22

    PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (10/4/2017) pagi menggelar paripurna ke-8 masa sidang pertama terkait laporan panita khusus terhadap pembahasan Raperda DPRD

  • DPRD Harapkan Adanya Peremajaan Angkot Tua di Pekanbaru

    Minggu, 09 Apr 2017 15:59

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah angkutan kota (angkot) atau oplet yang ada di Kota Pekanbaru saat ini kondisinya sudah banyak yang telah dimakan usia dan tidak layak lagi digunakan sebagai a

  • Pj Walikota Pekanbaru Sampaikan LKPj Tahun 2016 dalam Paripurna DPRD

    Selasa, 04 Apr 2017 17:10

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru berjanji akan segera menindaklanjuti penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah 2016 yang disampaikan oleh Pejabat Walikota

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.