• Home
  • Pendidikan
  • Murid Baru SMKN 1 Mandau Wajib Jalani Tes Bersih Narkoba

Murid Baru SMKN 1 Mandau Wajib Jalani Tes Bersih Narkoba

Kamis, 23 Jun 2016 00:00
Dibaca: 149 kali
BAGIKAN:
DURI - Komitmen Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Mandau dalam memerangi Narkotik dan obat - obatan terlarang akhirnya menjadi kenyataan. Selasa (21/6/16) hingga Rabu (22/6/16) siang, 448 peserta didik baru (PDB) menjalani tes urine.

Dengan mendatangkan sejumlah dokter langsung dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri, satu persatu PDB tersebut antri menjalani tes bebas narkoba dan buta warna tersebut.

" Jika PDB terbukti positif menggunakan narkoba, langsung akan digugurkan. Hal ini sesuai dengan komitmen kita memberantas peredaran Narkoba khususnya di Kota Duri,"ujar Kepala SMKN 1 Mandau, Dzulfikar Spd.

Terpisah, dr Syafrida selaku penguji komitmen SMKN 1 Mandau tersebut menjelaskan jika hasil tes narkoba tersebut akan langsung diserahkan sehari setelah tes urine berlangsung.

" Besok hasil tes urine ini akan kita serahkan langsung kepihak sekolah,"terangnya singkat saat melakukan tes susulan buta warna kepada ratusan siswa.***(rtc)
  BacaJuga
  • DPRD Minta Sekolah Cegah Siswa Bermain Skip Challenge

    Senin, 13 Mar 2017 17:58

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga meminta guru ataupun wali kelas untuk mengawasi siswa atau peserta didiknya bermain sebuah permainan baru yang saat ini sud

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.