• Home
  • Pendidikan
  • PDBI Pekanbaru Lepas Keberangkatan Tim Drum Band GMC ke Banten

PDBI Pekanbaru Lepas Keberangkatan Tim Drum Band GMC ke Banten

Oleh: Ben
Selasa, 10 Okt 2017 11:54
Dibaca: 132 kali
BAGIKAN:
Quinchy
PEKANBARU - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Pekanbaru melepas keberangkatan tim Gurindam Marching Corps (GMC) ke Banten, Senin (9/10/2017) di gedung LAM Riau Jalan Diponegoro. Tim GMC ini akan mengikuti kejuaraan Indonesia Drumband Corps Championship (IDCC).


Pelepasan GMC ini dilakukan langsung  ketua PDBI Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie dan didampingi sekretaris, Alek Kurniawan. Pada pelepasan itu juga hadir, Ketua Koni Kota Pekanbaru, Anis Mursil beserta jajaran, Ketua GMC Burhanuddin, tokoh LAM Riau dan Kota Pekanbaru, serta orang tua dari atlet yang bertanding.


"Alhamdulillah, kita ucapkan kepada Allah Swt, berkat karuniaNya kita masih diberi kesempatan mengikuti kompetisi IDCC di Banten," kata Azharisman Rozie.


Haris juga berpesan agar atlet GMC, selalu menjunjung tinggi sportifitas. "Kami ucapkan selamat bertanding dan semoga berjaya dan dapat mengharumkan nama Riau di Banten," tambahnya.


Untuk diketahui, kejuaraan IDCC yang diselenggarakan di provinsi Banten tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober hingga 15 Oktober. "Ada 15 atlet GMC yang akan berangkat mewakili Riau," ujarnya. (ben) 

Editor: Quinchy

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.