• Home
  • Pendidikan
  • Peduli Pendidikan Suku Pedalaman Riau, Kemendikbud Kerjasama dengan GBMN

Peduli Pendidikan Suku Pedalaman Riau, Kemendikbud Kerjasama dengan GBMN

Rabu, 04 Jan 2017 18:51
Dibaca: 144 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com - Terkait pendidikan di suku-suku pedalaman Riau khususnya Meranti serta untuk menjalin kerjasama dalam kegiatan membangun pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) mengadakan kegiatan diskusi bersama Komunitas Gemar Berbagi Membangun Negeri (GBMN) pada Selasa sore kemarin, pukul 16.30 WIB di sekretariat BEM UR.

Diskusi berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh perwakilan dari Kemendikbud BEM UR serta perwakilan dari Komunitas GBMN. Kedua belah pihak saling bertukar pikiran tentang apa yang akan dilakukan nanti terkait program kerjasama yang akan dilaksanakan di salah satu desa terpencil di Meranti.

Guna menjalin silaturahmi terkait antar sesama mahasiswa yang terfokus pada pendidikan serta menjalin kerja sama menjadi tujuan diadakannya diskusi ini. "Semoga dengan adanya diskusi serta sharing kerjasama ini dapat mempererat silaturahmi kita antar sesama agen manusia yang mempunyai titik fokus terhadap pendidikan dan kebudayaan," ujar Annisaturahmi selaku Mendikbud.

Annisaturahmi juga menambahkan harapannya agar melalui diskusi ini dapat terbentuk kerjasama yang baik demi memajukan pendidikan suku-suku pedalaman di Riau.
  BacaJuga
  • Mahasiswa UR Lakukan Aksi Solidaritas Kasus "Meranti Berdarah" dan Kabut Asap

    Senin, 29 Agu 2016 19:50

    LiputanRiau.com,PEKANBARU-Senin (28/08/2016) , ratusan mahasiswa almamater biru langit bersama BEM Universitas Riau dan mahasiswa asal Kepulauan Meranti melakukan aksi solidaritas duka cita atas tr

  • Mahasiswa Padang Berhasil Membuat Pengering Ikan Asin Terprogram

    Rabu, 20 Jul 2016 07:40

    PADANG - Tiga mahasiswa Program Studi Teknik Listrik Politeknik Negeri Padang (PNP), Sumatera Barat, merancang dan membuat alat pengering ikan asin yang dikendalikan dengan Programmable Logic Contr

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.