• Home
  • Pendidikan
  • Rakerda BEM Se-Riau Akan Diadakan di Inhu, Ini Jadwalnya..

Rakerda BEM Se-Riau Akan Diadakan di Inhu, Ini Jadwalnya..

Oleh: Heri
Rabu, 05 Apr 2017 06:51
Dibaca: 31 kali
BAGIKAN:
Heri
LIPUTANRIAU.COM, RENGAT - Menindaklanjuti hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Riau (BEM Se-Riau) yang diadakan pada tanggal 11 s/d 14 November 2016 silam di Universitas Pasir Pengaraian, forum sepakat dan mempercayai STIE Indragiri sebagai tuan rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BEM Se-Riau yang diselenggarakan pada bulan Mei 2017 mendatang.

"Kami sangat bersyukur kawan-kawan mempercayakan STIE Indragiri sebagai tuan rumah penyelenggara Rakerda ke IV Aliansi BEM se-Riau," ungkap Erwin selaku Presiden Mahasiswa STIE Indragiri, Rabu (5/4/2017).

Erwin juga mengkonfirmasi bahwa persiapan dari segi pemateri, sarana dan prasarana pun sudah mencapai tingkat kematangan hingga 70%. "Kalau ditanya jumlah peserta yang akan hadir tidak menutup kemungkinan bisa mencapai 220 delegasi se Provinsi Riau," kata Erwin.

Pada Musda ke-IV ini, sambung Erwin, Aliansi BEM se Riau tercatat 55 perguruan tinggi yang resmi tergabung yang sebelumnya didapati 5 perguruan tinggi menyatakan walk-out dari Aliansi BEM se Riau.

Dalam hal ini kordinator pusat BEM se Riau Andika Rokan selaku Presma Unilak menyatakan, tidak ada aliansi lain kecuali BEM se Riau ini dan juga memberikan himbauan agar PTN/PTS yang belum bergabung agar segera merapatkan barisannya ke Inhu pada bulan Mei mendatang.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Menurut DPRD Inhil, Ini Penyebab Maraknya Konflik Lahan Antara Masyarakat dan Perusahaan

    Rabu, 29 Mar 2017 07:27

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Maraknya konflik lahan antara masyarakat dengan perusahaan merupakan dampak buruknya Penyelenggaraan Urusan Penataan Ruang di masa lalu. Hal tersebut disampaikan Anggota

  • DPRD Minta Sekolah Cegah Siswa Bermain Skip Challenge

    Senin, 13 Mar 2017 17:58

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga meminta guru ataupun wali kelas untuk mengawasi siswa atau peserta didiknya bermain sebuah permainan baru yang saat ini sud

  • Sudah Disetujui Pemprov Riau, Gaji Guru Bantu Segera Dibayarkan

    Kamis, 09 Mar 2017 17:11

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Para guru bantu yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir diminta tidak resah mengenai pembayaran gaji mereka. Karena usulan pembayaran gaji mereka kepada Pemprov Riau s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.