• Home
  • Pendidikan
  • Risky Pablo Dan Alberto Nahkodai GMNI Pekanbaru 2016-2018

Risky Pablo Dan Alberto Nahkodai GMNI Pekanbaru 2016-2018

Sabtu, 22 Okt 2016 11:00
Dibaca: 367 kali
BAGIKAN:
romi saputra
Risky Pablo dan Alberto akan menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris sampai dengan tahun 2018
Liputanriau - PEKANBARU - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kota Pekanbaru menggelar Konfrensi cabang ke VI dengan tema "memperkuat basis kader sebagai tulang punggung pergerakan di bumi lancang kuning".

Konfercab ini di gelar dihotel Olgaria Pekanbaru pada tanggal 22 Oktober 2016 dan dibuka langsung oleh Ketua Presedium GMNI bung Chrisman Damanik.

Dalam Konfercab ke VI ini Bung Risky Ananda atau yang biasa di panggil bung Pablo yang sebelumnya pengurus DPC demisioner terpilih sebagai ketua DPC GMNI Kota Pekanbaru  dan bung Alberto selaku ketua Komisariat Justisia (Hukum UR) terpilih sebagai Sekretaris DPC GMNI Pekanbaru.

dalam proses pemilihan, bung risky pablo dan alberto dipilih secara aklamasi, karena seluruh komisariat mengusulkan 2 nama tersebut.

dalam sambutannya sebagai ketua terpilih , bung Pablo berjanji akan melaksanakan rekomendasi hasil konfercab GMNI Pekanbaru ke VI ini, dan juga mengajak seluruh kader GMNI Pekanbaru bahu membahu bergotong royong dalam menjalankan program-program ke depan demi mencapai tujuan kita bersama yaitu sosialisme indonesia.

Risky Pablo dan Alberto akan menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris sampai dengan tahun 2018.(Rls/Nin/Heru)

Editor: Anin

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.