• Home
  • Pendidikan
  • Seorang Siswi Diduga Hamil, SDLBN Sekar Mawar Tegaskan Hanya Isu

Seorang Siswi Diduga Hamil, SDLBN Sekar Mawar Tegaskan Hanya Isu

Oleh: Heri
Rabu, 05 Apr 2017 17:28
Dibaca: 44 kali
BAGIKAN:
Ilustrasi
RENGAT - Sebut saja namanya Bunga (14), seorang siswi Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri (SDLBN) Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, diduga saat ini sedang hamil 8 bulan. Ironisnya, yang menghamili bukan orang lain, tapi papan kandung sendiri.

Data yang dirangkum, Bunga tinggal di rumah orangtuanya di Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, yang juga siswa SDLBN dikabarkan sedang hamil 8 bulan oleh paman kandungnya inisial YN (25). Hal ini diketahui satu pekan yang lalu oleh pihak sekolah SDLBN.

Salah seorang perangkat kelurahan yang berhasil dimintai keteranganya mengatakan, belum lama ini tersebar isu itu bahwa Bunga telah hamil 8 bulan oleh paman kandungnya YN.

"Tahunya paman yang menghamili itu juga atas pengakukan Bunga sendiri saat ditanya oleh bibi kandungnya," sebut perangkat kelurahan itu.

Ditanya apakah sudah melapor ke polisi, dijelaskan bahwa pihak keluarga belum ada melaporkan ke Bhabinkamribmas atau polisi. "Sedangkan kepada saya sebagai perangkat di lingkungan ini saja belum mendapatkan laporan, dan saya mendapatkan informasi tentang Bunga hamil dari warga sekitar," pungkasnya.

Terkait isu ini, Agusmanto selaku Kepala SDLBN Pasir Penyu saat dikonfirmasi melalui selulernya menjelaskan bahwa kehamilan seorang siswi SDLBN Air Molek itu hanya isu saja dan hal itu tidak ada yang terjadi.

Isu Bunga hamil memang sempat berkembang dan sampai ke pihak sekolah satu minggu yang lalu. "Sekarang permasalah tersebut sedang diselesaikan secara kekeluargaan," terang Agusmanto.

Terkait hal ini, pihak keluarga Bunga belum ada yang dapat dimintai keterangan dan bahkan dijumpai di kediamanya, mereka semua diam membisu tidak ada satu pun yang menjawab pertanyaan dari wartawan. (her)
Editor: Adi

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Menurut DPRD Inhil, Ini Penyebab Maraknya Konflik Lahan Antara Masyarakat dan Perusahaan

    Rabu, 29 Mar 2017 07:27

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Maraknya konflik lahan antara masyarakat dengan perusahaan merupakan dampak buruknya Penyelenggaraan Urusan Penataan Ruang di masa lalu. Hal tersebut disampaikan Anggota

  • DPRD Minta Sekolah Cegah Siswa Bermain Skip Challenge

    Senin, 13 Mar 2017 17:58

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga meminta guru ataupun wali kelas untuk mengawasi siswa atau peserta didiknya bermain sebuah permainan baru yang saat ini sud

  • Sudah Disetujui Pemprov Riau, Gaji Guru Bantu Segera Dibayarkan

    Kamis, 09 Mar 2017 17:11

    LIPUTANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Para guru bantu yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir diminta tidak resah mengenai pembayaran gaji mereka. Karena usulan pembayaran gaji mereka kepada Pemprov Riau s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.