Jalin Silaturahmi Antar Lembaga Eksekutif Mahasiswa

BEM KM UNAND Kunjungi BEM UR

Oleh: Nana Nurjannati - Kominfo BEM UR
Sabtu, 31 Des 2016 07:27
Dibaca: 408 kali
BAGIKAN:
Kominfo BEM UR
Foto Bersama Pengurus BEM KM UNAND dan BEM UR di depan sekretariat BEM UR
Liputanriau.com - Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau pada Jum'at (30/12) pukul 15.00 WIB ramai dipenuhi oleh para mahasiswa karena kedatangan salah satu kerabat dari Universitas Andalas, tepatnya anggota dari BEM Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Andalas.

Abdul Khair selaku Presiden Mahasiswa Universitas Riau Kabinet Inspirasi menyambut kedatangan beberapa mahasiswa dari BEM KM Universitas Andalas yang diberi nama 'Kabinet SINAR' tersebut.

Dari BEM KM UNAND yang turut hadir adalah Presiden Mahasiswa BEM KM Universitas Andalas yakni Edi Kurniawan yang ditemani dengan beberapa jajaran menteri, sekretaris menteri dan beberapa staff lainnya. Sontak teriakan "Hidup Mahasiswa!", dan "Hidup Rakyat Indonesia!" yang mengawali kegiatan ini.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing anggota dari BEM Universitas Riau dan BEM KM Universitas Andalas. Tidak hanya itu, kegiatan yang merupakan program kerja dari Kementerian Luar Universitas Andalas ini juga diisi dengan sharing dan hearing antar kelembagaan mengenai program kerja dari berbagai Kementerian. 

Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Abdul Khair mengaku senang dikunjungi oleh BEM KM Universitas Andalas yang sebelumnya BEM UR Kabinet Sejuta Karya pernah bertandang ke BEM Universitas Andalas tersebut. "Jadi sekarang giliran kami pula yang dikunjungi. Semoga ini adalah langkah kita untuk tetap menjaga silaturahmi untuk saling bersinergisitas membangun bangsa ini," tambah Khair. 

Edi Kurniawan (Presiden Mahasiswa BEM KM UNAND) mengatakan, "Berkunjung dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan BEM Universitas Riau sangat menyenangkan dan luar biasa, semoga kedepannya bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, untuk Indonesia yang lebih baik."
Editor: Tengku Novenia Yahya

Sumber: Kemkominfo BEM UR

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.