• Home
  • Peristiwa
  • Mobil Patwal Pengiring Setya Novanto Tabrak Pengendara Becak Bagansiapiapi

Melaju di Jalan

Mobil Patwal Pengiring Setya Novanto Tabrak Pengendara Becak Bagansiapiapi

Oleh: Ulung
Minggu, 11 Jun 2017 20:31
Dibaca: 114 kali
BAGIKAN:
Korban tabrakan di bawa ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi
Liputanriau.com,Rohil - Mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) Dinas perhubungan Rokan Hilir (Rohil) yang mengiringi perjalanan rombongan ketua DPR RI Setya Novanto menabrak pengendara becak motor dijalan pahlawan, Bagansiapiapi hingga terluka parah, Minggu (11/06/2017)

Kejadian tersebut saat rombongan ketua DPR RI bersama Gubenur Riau (Gubri) usai melintas dijalan pahlawan, usai melaksanakan kegiatan konsolidasi di kantor DPD II Golkar batu empat. Dari kantor itu rombongan menuju mess Pemda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berada di jalan Perwira.

Kecelakaan pun tak bisa di elak kan, Dua orang yang mengendarai sempat terkapar dan tidak bergerak akibat benturan keras.

Perjalan rombongan sempat terhenti sementara tak jauh dari kantor penggadaian sehingga membuat situasi jalan menjadi macet. Mobil patwal yang berisi petugas dishub dan dibantu pihak kepolisian pun terpaksa harus mengangkat kedua korban untuk dipinggiran sementara.

Selanjutnya, rombongan kembali melanjutkan perjalanannya menuju mess Pemda Rohil. Beberapa pengawal Dishub dan pihak kepolisian yang bertugas sebagian membantu dua orang korban itu untuk dibawa ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi. 

Belum diketahui siapa nama kedua korban tersebut. Sebab saat dirawat dirumah sakit, korban tampak trau‎ma dan belum bisa berkata banyak banyak bicara. Tampak lutut salah seorang korban terluka parah dan harus dijahit oleh dokter. Sementara korban satu lagi hanya bisa berbaring sambil merintih menahan sakit yang dialaminya.

"Belum dicatat namanya bang, nanti aja ya bang, soalnya keluarganya belum tahu juga siapa," ujar salah seorang petugas rumah sakit.

Untuk kondisi becak motor pembawa air minuman galon itu juga terlihat rusak parah. Selain ban depannya yang lepas dari shock, becak juga hampir lepas dari motornya. Motornya itu hanya dibiarkan tergeletak disalah satu rumah warga.

Menurut sopir becak yang mengantar korban ke RSUD, korban merupakan karyawan salah satu penjual minuman air yang berada dijalan perdagangan dibelakang dunia foto.

"Setahu saya dia bekeerja di galon air yang dekat dunia foto itu. Coba aja tanyakan kesana namanya bang," tandasnya. 

Sementara itu Setya Novanto sendiri sebelumnya telah mengungkapkan tidak bisa berlama-lama di Bagansiapiapi. Sebab ada beberapa hal urusan penting lainnya yang harus dia kerjakan. Kedatangan Setya Novanto ke Bagansiapiapi juga dalam rangka menyaksikan event nasional Ritual Bakar Tongkang.  "Saya jam lima harus sudah sampai dibandara," pungkasnya.***
  BacaJuga
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.