• Home
  • Peristiwa
  • Berboncengan, Sepasang Kekasih Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Pelalawan

Berboncengan, Sepasang Kekasih Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk di Pelalawan

Selasa, 23 Mei 2017 13:43
Dibaca: 348 kali
BAGIKAN:
Ilustrasi.
LIPUTANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Kecelakaan hebat terjadi di jalan lintas timur (Jalintim) kilometer 21-22 tepatnya di Simpang Beringin kecamatan Bandar Sikijang, Selasa (23/5/2017). Akibat peristiwa ini, sepasang kekasih menunggani sepeda motor tewas menggenaskan, setelah ditabrak sebuah mobil boks.

Kedua penunggang sepeda motor ini bernama Fuzan warga Kuala Panduk kecamatan Teluk Meranti dan Fitri warga Kelurahan Teluk Meranti. Keduanya diketahui saat ini sedang kuliah di sebuah perguruang tinggi di Pekanbaru. Namun nahas bagi keduanya, setelah mengurus sebuah kepentingan di kecamatan Pangkalan Kerinci mengalami kecelakaan di tempat kejadian.

Belum diketahui persis penyebab kecalakaan, namun berdasarkan sumber di lapangan dan postingan di sejumlah media sosialnya, foto-foto yang diunggah sejumlah netizen memperilihatkan kondisi yang sangat mengerikan. Misalnya, Fitri tewas seketika dengan kondisi kaki sebelah kanan terpisah, begitu juga Fauzan juga mengalami nasib yang sama. Dari komentar netizen menyebutkan korban tewas betrabrakan dengan mobil box.

Adek kandung korban mengakui jika yang kecelakaan itu benar adalah abangnya. "Iya bang, tadi kakakku berboncengan dengan pacarnya dari Kerinci ke Pekanbaru, mengalami kecelakaan dia," terangnya, dikutip riauterkini.com.

Kasatlantas Polres Pelalawan, AKP Refina ketika dikomfirmasi belum mengetahui persis kejadian ini menyarankan memberitakan peristiwa sebelum mendapat data pasti. "Jangan naikkan dulu, saya belum ada dapat infonya," tandasnya.
Editor: Riki

Sumber: Riauterkini.com

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.