• Home
  • Peristiwa
  • DPC FSP LEM SPSI Se-kota Pekanbaru Adakan Acara Konsolidasi

DPC FSP LEM SPSI Se-kota Pekanbaru Adakan Acara Konsolidasi

Jumat, 12 Apr 2019 20:18
Dibaca: 130 kali
BAGIKAN:
Ketua DPC SPSI FSP LEM Pekanbaru, Azwar Effendi.
Liputanriau com  Pekanbaru - Ketua DPD FSP LEM Riau, Yoserizal Jum'at (12/4/19) pada acara Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Federasi Serikat Pekerja Logam Elektrikal Mekanikal (DPC SPSI FSP LEM) se-kota Pekanbaru mengatakan bahwa konsolidasi DPC SPSI FSP LEM digelar untuk menyatukan visi dan misi seluruh pekerja di bawah LEM. 

Menurutnya, ada instruksi dari pusat untuk seluruh anggota dan pengurus SPSI FSP LEM se Indonesia untuk bersatu menyatukan visi dan misi dalam mendukung anggota yang menjadi calon legistatif (caleg) dari partai apapun. Karena ada anggota dan pengurus FSP LEM yang maju sebagai caleg dari berbagai partai. 

"SPSI Pusat menginstruksikan anggota dan pengurus seluruh Indonesia untuk mendukung caleg dari internal organisasi. Tidak memandang dari partai manapum," terangnya.

Ketua DPC SPSI FSP LEM Pekanbaru, Azwar Effendi mengatakan acara ini digelar untuk merapatkan barisan. Karena kami semua pejuang buruh harus satu komando.

"Sejauh ini tidak ada laporan dari bawah adanya perpecahan. Kita berharap caleg dari internal organisasi dapat memperjuangkan aspirasi para pekerja / buruh," terangnya.

Konsolidasi juga dimaksudkan untuk menyatukan suara untuk mendukung caleg dari internal organisasi. Hal itu sesuai dengan instruksi pusat agar mendukung caleg dari internal organisasi untuk duduk di legislatif.

Hadir seluruh PUK se Pekanbaru, DPC kabupaten kota, pengurus DPD Riau serta penasehat SPSI LEM Riau Tengku Rusli Ahmad. 
Editor: Bobby Satia

  BacaJuga
  • Kapitra Mau Jemput Habib Rizieq, BPN: Ketemu Jokowi Saja Tak Mau

    Selasa, 23 Apr 2019 12:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Eggi Sudjana, tertawa mendengar janji caleg PDIP Kapitra Ampera menjemput H

  • Viral Video 'Habib Rizieq Dukung Jokowi'

    Selasa, 16 Apr 2019 14:53

    Liputanriau.com, Jakarta - Dalam beberapa jam terakhir, beredar video yang isinya seolah-olah Habib Rizieq mendukung Jokowi. Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana, memastikan video itu hoax."Itu hoax.

  • Soal Transkrip Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo, Gerindra: Yusril Kalap Takut Kalah

    Rabu, 03 Apr 2019 20:38

    Liputanriau.com, Jakarta - Partai Gerindra mengecam Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang mengungkap screenshot Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo Subianto. Gerindra menilai Yusril yang pro-J

  • Yusril Beberkan Transkrip Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

    Rabu, 03 Apr 2019 18:27

    Liputanriau.com, Jakarta - Setelah pengurus PBB, kini giliran Yusril Ihza Mahendra mengungkap transkrip lengkap percakapan WhatsApp dengan Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo Subianto. Yusri

  • PBB Sebut Yusril Punya Bukti Percakapan Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

    Rabu, 03 Apr 2019 17:18

    Liputnriau.com, Jakarta - Partai Bulan Bintang membuat konferensi pers khusus untuk membantah pernyataan Habib Rizieq Syihab yang menyanggah pernyataan Yusril Ihza Mahendra mengenai Habib Rizieq merag

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.