• Home
  • Peristiwa
  • Kantor Walikota Pekanbaru Gelap Gulita, Pelayanan Terpaksa Gunakan Senter Handphone

Kantor Walikota Pekanbaru Gelap Gulita, Pelayanan Terpaksa Gunakan Senter Handphone

Oleh: Ben
Senin, 09 Okt 2017 10:49
Dibaca: 64 kali
BAGIKAN:
Quinchy
Listrik Padam, Layana Dibagian Umum pemko Pekanbaru terpaksa menggunakan center handphone
PEKANBARU - Listrik PLN padam,  Kantor Walikota Pekanbaru gelap gulita.  Dampaknya pelayanan dilingkungan kantor Sekretariat terpaksa menggunakan penerangan seadanya seperti menggunakan senter dari handphone. 


Berdasarkan pantauan dilapangan listrik padam sudah cukup lama yakni sekitar satu jam dari pulul 09.00 WIB hingga pukul 10.24 WIB,  bahkan nyaris seluruh pekerjaan yang biasa dilakukan terpaksa dihentikan sementara menunggu listrik dari PLN hidup kembali. 


Seharusnya,  untuk mengantisipasi listrik pada pemerintah Kota Pekanbaru telah memiliki genset sendiri namun karena sudah dimakan usia genset tersebut tidak bisa berfungsi lagi sebagai mana mestinya alias rusak. 


Menangapi kondisi tersebut,  Kepala Bagian umum Pemko Pekanbaru,  Khambarialdi menyebutkan kondisi seperti ini baru kali ini terjadi.  Maka dari itu secepatnya akan dicarikan solusinya. 


"Tunggu dulu,  nanti saja kita wawancaranya,  setelah lampu di lingkungan Pemko Pekanbaru hidup kembali, " kata Khambarialdi dengan tergesa gesa. 


Hingga berita ini di rilis listrik masih padam,  dan tim dari bagian umum sedang berusaha memperbaiki genset yang rusak.  ***(ben). 
Editor: Quinchy

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.