• Home
  • Peristiwa
  • Kesulitan Ekonomi, Penderita Kanker Payudara Butuh Bantuan Berobat

Kesulitan Ekonomi, Penderita Kanker Payudara Butuh Bantuan Berobat

Oleh: Ulung
Senin, 07 Agu 2017 19:40
Dibaca: 110 kali
BAGIKAN:
Nurlina (47) penderita kangker payudara
Liputanriau.com,Rohil - Nurlina (47) salah satu penderita kangker payudara yang berdomisili di RT XV Kepenghuluan Pedamaran kecamatan Pekaitan Rohil, butuh bantuan untuk berobat.

Kondisi kanker yang dialami Nurlina sudah begitu parah butuh pengobatan yang lebih  intensif. Namun di karenakan kondisi ekonomi Nurlina  tergolong keluarga tidak mampu sehingga proses pengobatannya tidak maksimal.

Balil (55) suami Nurlina hanyalah seorang petani , Ia mengaku pasrah jangankan untuk mengobati Istrinya ke rumah sakit untuk makan saja susah.

Dihimpit masalah ekonomi, anak bungsu dari pasangan Balil dan Nurlina harus putus sekolah karena tidak dapat melanjutkan ke tingkat SMP.

" jangankan untuk berobat, untuk makan saja kami susah," kata Balil.

Keluarga Nurlina hanya bisa pasrah, Namun masyarakat setempat masih berupaya memberikan bantuan kepada keluarga Nurlina.

Ketua RT XV kepenghuluan Pedamaran, Kadeni saat ditemui wartawan mengatakan, bahwa perangkat kepenghuluan besama warga sedang berupaya memberikan bantuan untuk biaya peribatan ke RSUD Bagansiapiapi degan cara mengutip sumbangan kepada masyarakat serta melakukan pengurusan BPJS yang bersangkutan. saat ini pengurusan administrasi BPJS Nurlina masih dalam proses," kata Kadeni.

"Kita mengharapkan ada donatur untuk membantu keluarga Nurlina ini, mereka memang keluarga tak mampu," tandasnya

Bagi yang ingin memberikan bantuan kepada Nurlina bisa menghubungi langsung dengan Ketua RT 15 Kepenghuluan Pedamaran, Kadeni di nomor 085355896370.(rls)

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.