Nelayan Rohil Tewas Disambar Petir Saat Melaut

Oleh: Ulung
Rabu, 11 Okt 2017 22:28
Dibaca: 59 kali
BAGIKAN:
jenazah saat di evakuasi
Liputanriau.com,Rohil - Nasib naas dialami oleh  Jefri (38) seorang nelayan asal Kabupaten Rokan Hilir yang tewas tersambar petir saat mecari ikan di perairan Pulau Halang sekira pukul 20.45 WIB, sedangkan seorang temannya bernama Dikot (28) selamat dari peristiwa itu. Selasa (10/10/2017)

Kondisi nelayan warga Jalan Teluk Pulai Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang tewas akibat mengalami pecah di kepala, sedangkan temannya juga mengalami pecah di kepala namun selamat dari peristiwa itu.

Menurut laporan saksi bernama Yusuf (43) warga Jalan Bandar Baru Panipahan yang merupakan teman korban sesama nelayan menyebutkan, peristiwa itu bermula pada tanggal 10 Oktober 2017, sekira puku 17.00 WIB. Saat itu posisi kapal berada pada titik kordinat 02.17.050 N 100.33.091 E, atau berada di sebelah timur Pulau Halang.

Kedua korban saat itu sedang berada pada posisi menarik jaring ikan dan kondisi cuaca pada saat itu gerimis, tiba tiba petir menyambar perahu terbuka dan mengenai kedua korban.

Akibatnya korban bernama Jefri tewas ditempat akibat mengalami pecah di kepala, sedangkan korban bernama Dikot mengalami pecah di kepala, namun selamat dari peristiwa itu. 

Sekira pukul 22.15 WIB, kedua korban berhasil dievakuasi dan tiba dipelabuhan Papihan dengan menggunakan kapal nelayan, selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. 
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.