• Home
  • Peristiwa
  • Rencana Aksi Massa di Kantor PLN Air Molek Pagi Ini Belum Ada Izin Kepolisian

Rencana Aksi Massa di Kantor PLN Air Molek Pagi Ini Belum Ada Izin Kepolisian

Oleh: Heri
Kamis, 06 Apr 2017 09:01
Dibaca: 51 kali
BAGIKAN:
Ilustrasi
RENGAT - Sesuai jadwal yang direncanakan, hari ini Kamis (6/4/2017) masyarakat Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, berencana mendatangi kantor PLN Rayon Air Molek dan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) di Jalan Elak Kelurahan Tanah Merah untuk mempertanyakan penyebab seringnya listrik padam.

Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Komal melalui Panit 1 Reskrim Aipda Yusmar SH dan Kanit Intelkom Aiptu T Sihombing saat dikonfirmasi datariau.com menegaskan, bahwa terkait rencana aksi itu sampai pagi ini belum ada warga yang memberitahukan.

"Belum ada yang datang kalau mau melakukan aksi atau mau silaturhami ke kantor PLN Rayon Air Molek atau ke PLTMG di Jalan Elak," sebutnya.

Terpisah, Manager PLN Rayon Air Molek, Endang saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, pihak PLN sudah siapkan segala jawaban yang akan disampaikan oleh pelanggan, mengenai lampu sering padam atau mati secara mendadak, saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan atau perawatan.

"Menurut saya, kalau memang ada warga yang menjadi pelanggan PLN datang ke kantor itu bukan melakukan aksi demo, tapi silaturhami. Dan kalau bisa saya minta jangan datang ke PLTMG di Jalan Elak, karena warga itu adalah pelanggan PLN dan bukan pelanggan PLTMG, kami sudah siapkan segala jawaban mengapa lampu sering mati mendadak," pungkasnya.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Dosen ITB Ditemukan Tewas

    Minggu, 14 Mei 2017 12:25

    Liputanriau,com, Cianjur - Dosen Intitut Tehnologi Bandung (ITB), Suryo Utomo  yang dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di genangan air Waduk Cirata Blok Merta tepatnya di

  • Dosen ITB Hilang Usai Mengantar Ibunya ke Terminal

    Jumat, 12 Mei 2017 13:37

    Liputanriau.com, Bandung - Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo, 30, dilaporkan hilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang dengan tujuan Bogor pada Rabu 10 Mei 2017.Istri S

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.