• Home
  • Peristiwa
  • Seorang Supir Asal Kubang Raya Kampar Digilas Truk Sendiri Meninggal Dunia di Redang Seko Inhu, Begini Kronologisnya..

Seorang Supir Asal Kubang Raya Kampar Digilas Truk Sendiri Meninggal Dunia di Redang Seko Inhu, Begini Kronologisnya..

Oleh: Heri
Kamis, 06 Apr 2017 09:28
Dibaca: 91 kali
BAGIKAN:
Heri
RENGAT - Kecelakan tunggal terjadi malam tadi sekitar pukul 23.00 Wib di Desa Redang Seko Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, tepatnya di depan SDN 011 Redang Seko, Rabu (5/4/2017). Akibat kecelakan tunggal tersebut sopir truk pengangkut alat medis dari Jakarta tujuan Medan itu meninggal dunia di tempat kejadian.

Kronologis kejadian, berawal saat truk muatan alat medis dari Jakarta tujuan Medan mengalami rusak di tanjakan depan SDN 011 Redang Seko, sopir dan kenek memperbaiki truk yang mengalami kerusakan di bagian bawah, tiba-tiba truk meluncur mundur dan menggilas sopir truk tersebut sehingga sopir meninggal di tempat.

"Inditas korban diketahui bernama Namek (44) laki-laki, pekerjaan supir. Beralamat di Dusun II Keramat Sakti Kubang Jaya Kampar, pengemudi mobil Box UD Nissan Nopol BM 9529 DU," jelas Kapolsek Lirik AKP Amran Kadir melalui Kanit Lantas Polsek Lirik Bripka M Arif, Kamis pagi.

Kejadian ini bermula dari Mobil Box UD Nissan Noreg BM 9529 DU yang dikemudikan oleh Namek datang dari arah Rengat menuju Pekanbaru. Sewaktu mengalami kerusakan di jalan tanjakan, mobil mundur menggilas sopir yang lagi memperbaiki kerusakan di bawah kolong mobil tersebut. Akibat dari kejadian itu sopir terlindas dan meninggal dunia di TKP.
Editor: Riki

Sumber: Liputanriau.com

  BacaJuga
  • Begini Suasana Mencekam Saat Ledakan di Konser Ariana Grande

    Selasa, 23 Mei 2017 13:26

    Liputanriau.com, Manchester - Suara ledakan, darah di mana-mana, dan sejumlah orang yang keluar dari Manchester Arena, venue konser musisi Ariana Grande di Manchester, Inggris, Senin (22/5/2

  • Sejumlah Prajurit TNI Meninggal Akibat Ledakan Bom Saat Gladi Bersih Latihan PPRC di Natuna

    Rabu, 17 Mei 2017 17:37

    Liputanriau.com, Natuna - Gladi bersih latihan PPRC di Tanjung Datuk Natuna menyebabkan korban dua prajurit TNI meninggal sementara beberapa luka parah, Rabu (17/5/2017) pukul 11.00 WIB.Dari informasi

  • Ada Suara Ledakan dan Getaran Besar Gemparkan Warga Kota Pekanbaru

    Senin, 18 Jul 2016 15:09

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru geger dengan adanya getaran dan suara ledakan besar yang terdengar jelas se kota Pekanbaru. "Sangat kuat bunyinya, apa itu? Saya saj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.