• Home
  • Politik
  • 493 CPNS Pekanbaru Tidak Ambil Nomor Ujian

493 CPNS Pekanbaru Tidak Ambil Nomor Ujian

Jumat, 24 Okt 2014 00:00
Dibaca: 109 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-PEKANBARU-Badan Kepegawaian Daerah Pekanbaru, Provinsi Riau, menyatakan 493 peserta pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah itu tidak mengambil nomor ujian sehingga dinyatakan gugur.

"Waktu sudah kita tetapkan dan untuk hari terakhir juga sudah kita panjangkan waktu pengambilannya hingga sore hari. Karena tidak juga ada yang mengambil, maka sisa 493 pelamar kita nyatakan gugur dan tidak bisa ikut ujian," kata Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie .

Menurut dia, waktu yang diberikan untuk pengambilan nomor ujian sudah cukup sehingga tidak ada alasan lagi bagi mereka yang terlambat untuk menyampaikan protes.

"Pendaftaran ulang selama tiga hari sejak 20-22 Oktober sudah di tutup. Dari 9.419 kartu ujian yang dipersiapkan untuk peserta yang lolos verifikasi, hanya 8.926 yang berhak ikuti tes lanjutan, dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT)," kata dia.

Dia mengatakan, tes lanjutan bagi mereka yang lulus daftar ulang ini akan di gelar tanggal 2 November 2014 kantor BKN Pekanbaru. Diperkirakan dalam sehari ujian akan di gelar lima gelombang, untuk menyikapi keterbatasan peralatan CAT yang dimiliki oleh BKN.***(ant)
  BacaJuga
  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  • Segera Daftar jadi Anggota Panwascam Pilkada Pekanbaru

    Rabu, 20 Jul 2016 08:07

    PEKANBARU - Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwas Kecamatan), Panwas Kota Pekanbaru membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.