• Home
  • Politik
  • Adi Sukemi Nakhodai Golkar Pelalawan 2016-2020

Adi Sukemi Nakhodai Golkar Pelalawan 2016-2020

Minggu, 30 Okt 2016 20:51
Dibaca: 233 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PANGKALANKERINCI- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten Pelalawan priode 2016-2020 yang di ketuai oleh Adi Sukemi pada hari Ahad (30/10/12) resmi dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan bola kaki SP 6 desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci ini dilaksanakan pada Minggu Petang dengan disaksikan oleh pengurus DPD I Provinsi Riau serta tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Seperti yang diberitakan riauterkinicom, hadir di acara pelantik tersebut Bupati Pelalawan HM Harris beserta wakil Bupati Drs Zardewan daan sejumlah pejabat terasnya dan juga Ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH MH dan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Pelalawan dari sejumlah fraksi juga para tokoh masyarakat dan undangan tampak ikut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan sedikit agak molor dari jadwal yang dietapkan panitia, mengingat dihari yang sama Ketua DPD I Provinsi Riau sebelumnya menghadiri acara di Tapung kabupaten Kampar sehingga proses Pelantikan baru dilaksanakan sekitar pukul 16.00 Wib. Dari pantaua dilapangan, setelah kedatangan Ketua DPD I Provinsi Riau Partai Golkar H Arsyadjuliandi Rachman, acara langsung digelar sampai proses pelantikan dan diakhiri dengan penanaman pohon serta pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut HUT Golkar yang ke 52.

Dalam Sambutannya , Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi menyampaikan bahwa dirinya selaku Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Golkar Pelalawan, upaya itu dilakakun dengan melakukan kordinasi dengan Fraksi Golkar dalam membesarkan Partai di daerah.

Selanjutnya Sukemi menyampaikan kalau kedepan Golkar akan menambah jumlah Kursi di DPRD pada Pemilu Legislatif mendatang dan selain itu juga Golkar akanselalu berkomitmen membantu sekaligus mendukung program Pemerintah daerah mewujudkan Pelalawan Emas.

Sementara itu Bupati Pelalawan HM Harris dalam kesempatan yang sama, beliau berpesan kepada Pengurus Golkar sekarang untuk mejalin komunikasi dan borkomitmen saling mendukung untuk mewujudkan program Pemerintah, pentingnya itu dilakukan agar semua program yang dilaksanakan tidak terhambat oleh kepentingan lain,�jadi saya minta kepada Fraksi Golkar dan Fraksi lain yang ada di DPRD agar bisa saling menjalin komunikasi serta menjalin hubungan yang bagus demi terwujudnya program Pemerintah daerah,� kata Bupati.

Tak Jauh berbeda dengan himbauan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyadjuliandi Rachman, dengan tegas beliau mengatakan bahwa tantangan Golkar kedepan akan semakin banyak, untuk itu dia meminta kepada kader partai dan Fraksi Golkar harus membackup program Bupati untuk mewujudkan program Jangka Menengahnya sampai akhir priode masa jabatan.***(tam)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.