• Home
  • Politik
  • Bakal Calon Gubernur Riau, Coffee Morning Di Kantor DPD Demokrat

Pererat Silahturahmi Dengan Kader Dan Masyarakat

Bakal Calon Gubernur Riau, Coffee Morning Di Kantor DPD Demokrat

Oleh: Dhiana
Sabtu, 27 Jan 2018 10:44
Dibaca: 156 kali
BAGIKAN:
Pekanbaru - Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus dan Rusli Efendi menggelar Coffee morning dengan masyarakat dan juga seluruh kader Demokrat serta partai Koalisi. Di Kantor DPD Demokrat Riau,jalan Arifin Akhmad,kota Pekanbaru Sabtu (27/01) pagi.

Coffee morning yang ditadja oleh Dewan Perwakilan Daerah Partai demokrat ini,dilakukan dalam rangka mempererat silahturahmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tersebut dengan seluruh kader partai serta masyarakat kota Pekanbaru.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar mengatakan, acara ini disusun pihaknya sedemikian rupa sehingga masyarakat yang datang keacara tersebut dapat menikmati sarapan dan juga bisa saling memberikan masukan dan bertukar pikiran kepada bakal calon kepala daerah tersebut.

"Kami ingin mendengarkan harapan-harapan dan aspirasi masyarakat, termasuk pandangan serta saran terhadap pasangan balon Gubri dan Wagubri Firdaus dan Rusli Effendi,yang  diusung Partai Demokrat. acara-acara sederhana seperti ini akan selalu kami lakukan agar dapat lebih berbaur lagi dengan masyarakt,bukan di Pekanbaru saja,namun di se Riau,"ujarnya 

sementara itu, Firdaus dalam kata sambutannya mengungkapkan keadaan perekonomian di Riau saat ini cukup memperihatinkan, Yang dapat dilihat dari Pertumbuhan ekonomi yang terua mengalami penurunan drastis, dibawah rata-rata nasional.

"insyaallah kami akan  perhatikan masyarakat,kita lihat sekarang Daya beli turun 30 persen, untuk sandang pangan turun 50 persen , 
Kondisi terjadi karena kepiawaian seorang pemimpin,"tuturnya. (Dp)
  komentar Pembaca
Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.