• Home
  • Politik
  • Baliho Pimpinan Partai Kadaluarsa di Duri Tak Tersentuh Penertiban

Baliho Pimpinan Partai Kadaluarsa di Duri Tak Tersentuh Penertiban

Jumat, 14 Agu 2015 00:00
Dibaca: 108 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-DURI - Setahun berlalu, ternyata tidak menjadi perhatian bagi pihak terkait untuk membersihkan baliho kadaluarsa yang terpampang disalah satu Jalan Protokol di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Seperti yang terlihat pada salah satu papan reklame di Jalan Jendral Sudirman, tepat di depan salah satu restoran makan siap saji, CFC. Baliho salah satu pimpinan partai di Kabupaten Bengkalis dan seantero Indonesia masih tetap terpajang tanpa tersentuh penertiban pihak terkait.

"Kacau kalau seperti ini, kenapa tidak diturunkan. Padahal baliho itu sudah kadaluarsa. Ini suatu bentuk perhatian yang jauh dari harapan dari pihak terkait," ujar Unti salah seorang warga , Jum'at (14/8/15).

Dikatakan Unti, semestinya dari pihak partai tersebut turut andil menurunkan baliho tersebut dikarenakan sudah sangat mengganggu pemandangan, apalagi jelang Pilkada, keresahan masyarakat pastinya akan bertambah.

"Jangan nantinya baliho ini dipermasalahkan masing-masing kubu kandidat karena pelaksanaan Pilkada semakin dekat, pastinya akan menjadi keresahan masyarakat," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, baliho kadaluarsa bergambarkan mantan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Riau, Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dan Herliyan Saleh yang juga Calon bupati (Cabup) Bengkalis Incumbent dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah masih tampak terpampang ditengah Jalan Protokol Kota Duri.****(Rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.