• Home
  • Politik
  • Camat Pulau Burung, Inhil Meminta Sekcam untuk Menarik Kembali
Kamis, 23 Jun 2016 00:00

Surat Permohonan Bantuan

Camat Pulau Burung, Inhil Meminta Sekcam untuk Menarik Kembali

BAGIKAN:

TEMBILAHAN-Camat Pulau Burung M Nazar menegaskan tidak ada memerintahkan bawahannya untuk meminta bantuan minuman buat hari raya kepada pihak perusahaan dan toko.

"Tidak ada perintah kepada Sekcam dan ia tidak ada koordinasi dengan saya (membuat surat permohonan bantuan THR) tersebut," ungkap M Nazar ketika dikonfirmasi riauterkinicom, Rabu (22/6/16).

Menurutnya, kalau pun Sekcam ada membuat surat tersebut merupakan tanpa sepengetahuannya dan sudah ia perintahkan agar ditarik.

"Saya sudah perintahkan agar surat tersebut ditarik," tegasnya.

Sebelumnya, di media sosial beredar surat permohonan bantuan minuman dari Kantor Camat Pulau Burung kepada para pengusaha/ pemborong/ pemilik toko dan pedagang di daerah tersebut.

Surat tertanggal 20 Juni yang diteken Sekcam Dra Wiwik Sulatmi MM ini berbunyi 'Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, dengan ini kami memohon kesediaan dan kerelaan Bapak/Ibu/Saudara/i Para Pengusaha/Pemborong/Pemilik Toko/Pedagang untuk memberikan sumbangan berupa minuman ringan untuk Pegawai Kantor Kecamatan Pulau Burung. Atas bantuan Bapak/Ibu/Saudara/i, diucapkan terima kasih'.***(rtc).

  BeritaTerkait
  • Polsek Peranap Inhu Serahkan 50 Helm Kepada Masyarakat

    Senin, 20 Mar 2017 15:24

    RENGAT - Dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, Polsek Peranap menyerahkan sebanyak 50 helm kepada masyarakat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu, di halaman Map

  • Camat, Kades Serta Perangkat Desa Se-Kecamatan Ukui Diduga Plesiran ke Bali

    Jumat, 07 Okt 2016 20:33

    Liputanriau.com-PELALAWAN- Camat Ukui, Kepala Desa serta perangkat desa se-kecamatan Ukui diduga melakukan plesiran ke pulau Bali, terhitung sejak Selasa 4 Oktober 2016. Ironisnya, keberangkatan

  • Pemcam Ukui Angkat Bicara Terkait Pungutan Rekam e-KTP Rp 140 Ribu

    Jumat, 07 Okt 2016 19:58

    Liputanriau.com-PELALAWAN- Pemerintah kecamatan Ukui angkat bicara terkait biaya yang dipungut untuk perekaman e-KTP kepada masyarakat mencapai Rp 140 ribu. Mereka menepis pungutan itu tidak ada

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.