Hujan Sapu Sepuluh Titik Panas Di Riau

Selasa, 28 Okt 2014 00:00
Dibaca: 111 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-PEKANBARU-Hujan yang terjadi di sejumlah wilayah kabupaten/kota di Provinsi Riau telah menyapu sepuluh titik panas (hotspot) yang sebelumnya terdeteksi oleh Satelit NOAA 18 milik Amerika yang dioperasikan Singapuara.

Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau dalam surat elektronik yang diterima Selasa (27/10) malam menyatakan saat ini di Riau tak lagi terdapat titik panas.

Sehari sebelumnya Satelit NOAA 18 mendeteksi 72 "hotspot" di daratan Pulau Sumatera dan sepuluh di antaranya berada di Provinsi Riau.

Menurut Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau yang dikirim melalui surat elektronik, Minggu, sepuluh titik panas di Riau tersebut.

Empat di antaranya menurut hasil pantauan NOAA 18 berada di Kabupaten Siak meliputi Desa Dayun, Kecamatan Dayun ada satu titik, dan di Desa Rantau Bertuah, Kecamatan Minas terdapat satu "hotspot".

Kemudian satu titik panas juga terdeteksi berada di Desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib dan satu lagi di Desa Sam-sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.***(ant)
  BacaJuga
  • Panwaslu Amankan 9 Mobil Box dan 11 Karung Sembako dari Simpatisan Ahok-Djarot

    Senin, 17 Apr 2017 13:57

    Liputanriau.com, Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat menemukan sembilan mobil box dan sebelas karung berisi sembako yang hendak dibagikan sejak Minggu (16/4/2017).Ketua Panwaslu

  • Segera Daftar jadi Anggota Panwascam Pilkada Pekanbaru

    Rabu, 20 Jul 2016 08:07

    PEKANBARU - Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwas Kecamatan), Panwas Kota Pekanbaru membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.