• Home
  • Politik
  • Jika jadi Wagubri, Wan Thamrin Hasyim Janji Tidak Maju di Pilgubri 2018

Jika jadi Wagubri, Wan Thamrin Hasyim Janji Tidak Maju di Pilgubri 2018

Rabu, 15 Mar 2017 08:18
Dibaca: 44 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wan Thamrin Hasyim, salah seorang calon wakil gubernur Riau tegaskan, jika dirinya terpilih jadi Wakil Gubernur Riau, maka ia tidak akan maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilgubri yang dilaksanakan tahun depan.

"Saya tidak akan maju karena masih banyak tokoh Riau yang berpotensi maju pada Pilgubri mendatang. Saya pun siap mengantarkan gubernur saat ini, kembali maju dalam Pilgubri," kata Wan Thamrin Hasyim kepada wartawan usai menghadiri sebuah acara di Pekanbaru, Selasa (14/3/2017).

Lebih lanjut ia mengakui, sudah melakukan pendekatan kepada sejumlah partai politik dan faksi di DPRD Riau. Saat pemilihan, masing-masing anggota dewan, punya hak suara untuk memilih.

"Kalau pendekatan ke partai sudah seluruhnya. Man to man kepada anggota dewan tidak memungkinkan, namun ke fraksi-fraksi DPRD Riau melalui ketua fraksi, itu sudah dilakukan," ungkapnya.

Mantan bupati Rokan Hilir (Rohil) ini menegaskan, tidak ada persiapan khusus dirinya untuk menghadapi pemilihan wakil gubernur Riau yang rencananya dilaksanakan tanggal 25 April mendatang.

"Tidak ada persiapan khusus, sama seperti tahun 2001 lalu dipilih DPRD Rohil menjadi bupati Rohil. Kalau memang saya yang terbaik, maka saya yang dipilih anggota dewan. Kalau saya dipercaya menjadi Wagubri, berarti sisa umur saya masih ada yang bisa saya sumbangkan terhadap negeri di mana saya dilahirkan dan nenek moyang saya," tutupnya. ***(rtc)
  BacaJuga
  • Tiru Karakter Kartun, Bocah Terjun dari Lantai 10 Pakai Payung

    Sabtu, 22 Apr 2017 18:23

    Liputanriau.com, Suzhou - Ajaib, bocah laki-laki di China ini selamat setelah melompat 10 lantai menggunakan payung sebagai parasut. Demikian dilaporkan oleh media setempat.Menurut keterangan, bocah t

  • Polisi Kembali Tangkap Warga Negara China Ilegal bersama Seorang yang Mengaku dari Pekanbaru

    Sabtu, 15 Apr 2017 10:07

    JAMBI - Polres Merangin menangkap seorang warga negara China karena tidak memiliki paspor dan izin tinggal dari sebuah hotel di sekitar Mentawak, Kota Bangko. Ikut diamankan seorang guide atau p

  • Kronologi Penangkapan Koordinator Aksi 313

    Sabtu, 01 Apr 2017 00:36

    Liputanriau-JAKARTA-Polisi menangkap koordinator aksi 31 Maret Muhammad Al Khaththath pada Jumat (31/3/2017) dinihari. Dia ditangkap bersama empat orang lainnya dengan diduga merencanakan upaya makar.

  • Massa Aksi 313 Bergerak ke Istana Negara, Amien Rais Ikut Serta

    Jumat, 31 Mar 2017 15:30

    Liputanriau-JAKARTA-Koordinator lapangan (korlap) Aksi 313, Hasri Harahap mengatakan, peserta aksi akan bergerak ke titik kumpul di seputaran patung kuda untuk selanjutnya menyampaikan aspirasi di Ist

  • Tak Ikut Aksi 313, Muhammadiyah Fokus Kawal Kasus Hukum Ahok

    Jumat, 31 Mar 2017 09:11

    JAKARTA, datariau.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, pihaknya tidak akan ikut dalam aksi yang digalang Forum Umat Islam (F

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.