• Home
  • Politik
  • Jika jadi Wagubri, Wan Thamrin Hasyim Janji Tidak Maju di Pilgubri 2018

Jika jadi Wagubri, Wan Thamrin Hasyim Janji Tidak Maju di Pilgubri 2018

Rabu, 15 Mar 2017 08:18
Dibaca: 93 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wan Thamrin Hasyim, salah seorang calon wakil gubernur Riau tegaskan, jika dirinya terpilih jadi Wakil Gubernur Riau, maka ia tidak akan maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilgubri yang dilaksanakan tahun depan.

"Saya tidak akan maju karena masih banyak tokoh Riau yang berpotensi maju pada Pilgubri mendatang. Saya pun siap mengantarkan gubernur saat ini, kembali maju dalam Pilgubri," kata Wan Thamrin Hasyim kepada wartawan usai menghadiri sebuah acara di Pekanbaru, Selasa (14/3/2017).

Lebih lanjut ia mengakui, sudah melakukan pendekatan kepada sejumlah partai politik dan faksi di DPRD Riau. Saat pemilihan, masing-masing anggota dewan, punya hak suara untuk memilih.

"Kalau pendekatan ke partai sudah seluruhnya. Man to man kepada anggota dewan tidak memungkinkan, namun ke fraksi-fraksi DPRD Riau melalui ketua fraksi, itu sudah dilakukan," ungkapnya.

Mantan bupati Rokan Hilir (Rohil) ini menegaskan, tidak ada persiapan khusus dirinya untuk menghadapi pemilihan wakil gubernur Riau yang rencananya dilaksanakan tanggal 25 April mendatang.

"Tidak ada persiapan khusus, sama seperti tahun 2001 lalu dipilih DPRD Rohil menjadi bupati Rohil. Kalau memang saya yang terbaik, maka saya yang dipilih anggota dewan. Kalau saya dipercaya menjadi Wagubri, berarti sisa umur saya masih ada yang bisa saya sumbangkan terhadap negeri di mana saya dilahirkan dan nenek moyang saya," tutupnya. ***(rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.