• Home
  • Politik
  • Kelmi Amri SH, Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Rohul

Kelmi Amri SH, Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Rohul

Rabu, 27 Apr 2016 00:00
Dibaca: 124 kali
BAGIKAN:
Liputanriau- PASIRPANGARAIAN - Mantan Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Nasrul Hadi ST,MT, punya pesan khusus kepada penggantinya, Ketua DPRD Rohul sisa masa jabatan 2014-2019 Kelmi Amri SH, yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (18/4/16) sore.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Kelmi Amri yang baru dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD Rokan Hulu hari ini," sampai Nasrul, usai pelantikan Kelmi Amri di kantor DPRD Rohul.

Politisi dari Partai Demokrat ini mengharapkan mantan Ketua KNPI Rohul bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat dan menjabarkan di APBD untuk kesejahteraan masyarakat Rohul ke depan.

Nasrul juga punya catatan khusus untuk Kelmi Amri sebagai pimpinan dewan. Ia berharap bagaimana Kabupaten Rohul lebih bisa maju lagi ke depan, yakni dengan menjalin hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif.

"Apalagi Bupati Rokan Hulu terpilih (Suparman) segera dilantik. Dari itu ke depan perlu dibangun komunikasi yang baik," pesan alumni Yogyakarta ini.

"Karena kalau hubungan tidak harmonis, kasihan nanti masyarakat kita. Ini harapan saya kepada Ketua DPRD Rokan Hulu," pungkas Nasrul Hadi.***(Rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.