• Home
  • Politik
  • Maju Dipilpeng Serentak, Jermain Optimis Membangun Daerah

Maju Dipilpeng Serentak, Jermain Optimis Membangun Daerah

Oleh: Ulung
Kamis, 10 Agu 2017 12:06
Dibaca: 104 kali
BAGIKAN:
Jermain (kemeja putih) menyerahkan berkas calon penghulu Bagan Jawa Pesisir kepada panitia pelaksana.
Liputanriau.com,Rohil - Pendaftaran Calon Penghulu (Capeng) dalam Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2017 se Kabupaten Rokan Hilir  ditutup secara resmi pada 09 Agustus 2017. Jarmain mencalonkan diri serta siap berkompetisi sebagai Capeng Bagan Jawa Pesisir, Priode 2018-2023 dan siap mengabdi demi mensejahterakan masyarakat setempat.

Demikian diungkapkan oleh Jermain usai  mengantar berkas Calon Penghulu (Capeng) kepada ketua panitia penerimaan capeng Bagan Jawa Pesisir yang akan dilaksanakan secara serentak pada Desember 2017 nantinya. Rabu (9/8/2017).

 "Alhamdullilah, tadi sudah mengantarkan semua syarat yang telah ditentukan, dan semua sudah dilengkapi. Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bagan Jawa Pesisir dalam pemilihan calon penghulu yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2017 nanti, serta dukungan orang-orang terdekat kerabat dan keluarga," ujar Jarmain usai mengantar persyaratan calon, Rabu (9/8/2017).

Dengan motto " Dari rakyat, untuk Rakyat, calon penghulu ini berambisi untuk memajukan daerah Bagan Jawa Pesisir lebih maju lagi kedepan, serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat daerah tersebut apa bila terpilih sebagai penghulu pada pemilihan yang dilaksanakan secara serentak di penghujung tahun 2017 nantinya.

"intinya saya hadir berasal dari masyarakat dan bersama-sama masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan, salah satunya memperbaiki jalan dan gang perlu dibuat dengan baik sehingga para petani, pemilik kolam ikan dan banyak potensi lain yang pada akhirnya bisa membuat perekonomian masyarakat nanti akan terbantu,"ujarnya

Selain itu, lanjut Juga berharap masyarakat nanti bisa memilihnya dan memberi kesempatan untuk memimpin, serta menjalankan program dengan bermusyawarah dan menggunakan anggaran  ADD dan DD secara transparan dalam pengelolaannya.

"Karena kalau bukan dari masyarakat tidak akan mukin menjadi seorang pemimpin, dan program yang ada akan kita laksanakan secara transparan dengan masyarakat setempa," Tutur Jermain dengan optimis.***
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.