• Home
  • Politik
  • Pada APBD-P 2016 Kembali Dianggarkan Mobnas untuk Wabup Pelalawan

Meskipun Sudah Kuasai Mobnas,

Pada APBD-P 2016 Kembali Dianggarkan Mobnas untuk Wabup Pelalawan

Selasa, 25 Okt 2016 11:53
Dibaca: 321 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PELALAWAN- Meskipun sudah menguasai mobil dinas (Mobnas) jenis Fajero Sport namun pada APBD Perubahan 2016 kembali dianggarkan mobil dinas untuk wakil bupati Pelalawan Zardewan. 

"Sayakan belum punya mobil dinas, yang saya pakai sekarang ini punya pak Sekda. Barang kali itu pertimbangan pemerintah daerah mengusulkan Mobnas," terang wakil bupati Pelalawan Zardewan diwawancarai kemarin. 

Zardewan berterus terang bahwa mobil yang diusulkan untuk dirinya belum ia ketahui jenisnya. "Untuk jenisnya saya sendiri belum tahu, coba tanya kebagian umum," tegasnya. 

Ditempat terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Pelalawan Sanusi mengakui pada APBD Perubahan pihak mengusulkan pengadaan mobnas untuk waki bupati.

"Kan pak, Wabup belum punya mobil dinas, mobil yang dia pakai sekarang ini pinjam pakai mobil pak Sekda, makanya kita anggarkan pada APBD Perubahan ini mobil dinas untuk pak wabup," terang Kepada Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Pelalawan, Sanusi, Selasa (25/10/2016).

Menurut Sanusi, pengadaan mobnas untuk Wabup masih bersifat usulan diklopkan pada Renperda APBD ke pihak DPRD Pelalawan. "Inikan bersifat usulan kepada pihak dewan dan melalui proses pembahasan," beber dia. 

Adapun jenis mobnas yang diusulkan untuk orang nomor dua di Pelalawan ini kata Sanusi adalah jenis Fajero Sport. "Ya kita usulkan jenis Fajera dengan nominal dibawah Rp 1 milyar," paparnya.

Usulan pengadaan Mobnas ini tambah Sanusi lebih di akibatkan, wabup saat ini belum memiliki mobnas sendiri. "Alasan kita mengusulan mobnas lantaran pak wabup belum mempunyai Mobnas," tandasnya.***(faj)


  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.