• Home
  • Politik
  • Pilkada Kampar, Azis Zaenal Tarik Simpati Masyarakat Pandau

Pilkada Kampar, Azis Zaenal Tarik Simpati Masyarakat Pandau

Kamis, 05 Jan 2017 13:47
Dibaca: 142 kali
BAGIKAN:
Suasana kampanye Azis - Catur di Lapangan Voly Desa Pandau Yang Membludak dihadiri Masyarakat
Liputanriau.com-SIAK HULU-Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar nomor urut 3 (tiga), Azis Zaenal -Catur Sugeng Susanto dilapangan Voly Desa Pandau Jaya, Siak Hulu, Rabu (4/1/2017) malam berlangsung sangat meriah.

Masyarakat berbondong- bondong hadir dan antusias mendengarkan pemaparan program kerja serta Visi- Misi yang disampaikan oleh calon Bupati Kampar, Azis Zaenal.

"Program yang disampaikan pak Azis sangat rasional, tidak muluk- muluk dan menjawab apa yang menjadi harapan kita masyarakat Pandau Jaya dan Siak Hulu secara keseluruhannya yang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan kota Pekanbaru," ungkap salah satu masyarakat yang hadir. 

Azis Zaenal dalam kampanyenya menyampaikan sejumlah program yang akan dia laksanakan jika nanti terpilih sebagai Bupati Kampar. Diantaranya, membebaskan lahan untuk pasar di Pandau Jaya. Membangun industri kecil menengah (UKM) untuk rumah tangga dan program- program pro rakyat lainnya.

Ramainya masyarakat yang datang menghadiri kampanye dialogis Azis - Catur ini diungkapkan pantia sudah sesuai prediksi.

"Iya, kita masyarakat Pandau khususnya memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan pak Azis. Beliau sudah sangat sering berkunjung kesini, menghadiri kegiatan- kegiatan masyarakat, jadi malam ini memang tumpah ruah masyarakat yang hadir," ungkap pak Saltut salah satu tokoh masyarakat Pandau.

Kehadiran Azis Zaenal di Pandau malam ini yang dihadiri antusias oleh masyarakat diprediksi akan semakin mengokohkan Pandau sebagai salah satu basis suara Azis-Catur dalam Pilkada nanti.

"Saya rasa bukan hanya di Pandau, sebab yang datang malam ini juga dari beberapa desa yang ada di kecamatan Siak Hulu. Kami optimis Azis- Catur menang di kecmatan Siak Hulu," ungkap salah satu relawan.***(rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.