• Home
  • Politik
  • Polemik Wagubri, DPRD Riau Targetkan Pemilihan Selesai Sebelum Reses

Polemik Wagubri, DPRD Riau Targetkan Pemilihan Selesai Sebelum Reses

Sabtu, 04 Mar 2017 08:38
Dibaca: 116 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil rakyat di DPRD Riau targetkan, sebelum masa reses sidang pertama dilaksanakan, proses pemilihan wakil gubernur Riau selesai. Reses masa sidang pertama direncanakan pada tanggal 24 Maret 2017.

"Kita sudah sepakat pemilihan Wagubri di dewan sudah tuntas sebelum reses anggota dewan masa sidang pertama dilaksanakan," kata Septina Primawati, Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Jumat (03/03/17).

Sesuai jadwalnya, masa reses sidang pertama anggota dewan direncanakan tanggal 24 Maret nanti. Jadwal ini dimajukan dari jadwal sebelumnya karena menyesuaikan dengan jadwal reses anggota DPRD kabupaten/kota yang ada.

"Ini supaya waktu kegiatan reses anggota DPRD Riau akan sinkron dengan jadwal reses anggota DPRD kabupaten/kota di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan," ungkap politisi Golkar ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, BaMus DPRD Riau akan melaksanakan rapat guna menjadwalkan kembali paripurna pembentukan panitia pemilihan wakil gubernur Riau yang sedianya dilaksanakan, Kamis yang lalu.

"Sudah diagendakan rapat BaMus Senin nanti, untuk menjadwalkan lagi paripurna pembentukan panitia pemilihan Wagubri," tutupnya. ***
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.