• Home
  • Politik
  • RSJ Pekanbaru Siap Tampung Caleg Gila Akibat Kalah Pemilu

RSJ Pekanbaru Siap Tampung Caleg Gila Akibat Kalah Pemilu

Sabtu, 17 Nov 2018 02:11
Dibaca: 376 kali
BAGIKAN:
Rumah Sakit Jiwa Tampan
Liputanriau.com, Pekanbaru - Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru menyatakan siap menampung caleg gila akibat kalah Pemilu 2019 mendatang.

Kesiapan Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru menampung caleg gila atau mengalami gangguan jiwa akibat kalah Pemilu 2019 ini disampaikan langsung Dirut Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Provinsi Riau, Hasneli Juwita.

Hasneli menuturkan Rumah Sakit Jiwa yang terletak di Tampan, Pekanbaru ini siap menampung mereka dengan segala fasilitas dan poli yang lengkap. 

"Kalau kami ya siap saja tampung, apalagi dari fasilitas kita di RSJ sekarang sudah cukup bagus dan lengkap ada Poli yang lengkap dan pelayanan lainnya, "ujar Hasneli Juwita kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat, (15/11/2018). 

Karena sebagai tugas melayani, RSJ akan melayani siapapun yang datang berobat termasuk ke RSJ tersebut. Sehingga tidak hanya fokus untuk persiapan menghadapi Caleg saja.

"Jadi tidak hanya fokus untuk Caleg saja, namun semua masyarakat akan kami layani, "jelas Hasneli.

Karena lanjut Hasneli Juwita pada saat pemeriksaan Caleg lalu RSJ juga sudah melayani 6000 orang Calon Legislatif dan pihaknya bisa melayani dengan maksimal.

"Kita sudah buktikan bisa memeriksa 6000 lebih Caleg pada saat tes kejiwaan dulu, "jelas Hasneli Juwita.

Hasneli Juwita juga menambahkan pelayanan di RSJ Tampan sendiri 24 jam sehingga siapapun dan kapanpun yang mau berobat bisa dilayani dengan baik.

"Silahkan datang dan pelayanan kami juga akan siap," ujarnya.

Untuk saat ini kapasitas RSJ Tampan sendiri 250 tempat tidur, namun untuk jumlah pasien saat ini mencapai 300 pasien, karena masih banyak pasien terlantar yang tidak memiliki keluarga dirawat di RSJ Tampan tersebut.

Editor: Bobby Satia

Sumber: Tribunnews

  BacaJuga
  • Ditolak Saat Kampanye, Sandi Bantah Tudingan Dirinya Lakukan Sandiwara

    Kamis, 13 Des 2018 18:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menjawab tudingan yang menyebut dirinya melakukan sandiwara pada saat berkunjung ke Pasar Kota Pinang, Sumatra Utara,

  • Jika Terpilih, Prabowo-Sandi Janji Perangi OPM

    Sabtu, 08 Des 2018 19:36

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, angkat bicara mengenai aksi pembantaian yang dilakukan oleh kelompok separatis, Organisasi Papua Merdeka, di Kabu

  • Soal Kasus Habib Bahar, Sandi: Hukum Jangan Hanya Tajam ke Oposisi

    Sabtu, 08 Des 2018 19:34

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno angkat bicara terkait penetapan tersangka terhadap Habib Bahar bin Smith yang diduga mencemarkan nama baik. Sandi meminta aga

  • Sandi: Otoriter Zaman Orde Baru Sudah Tak Laku

    Selasa, 20 Nov 2018 20:51

    Liputanriau.com, Banda Aceh - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjamin tidak akan menjadi otoriter jika terpilih menjadi RI-2 di Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto. Dia juga meminta masy

  • Prabowo-Sandi Masih Pertimbangkan Untuk Hadir di Reuni 212

    Selasa, 20 Nov 2018 20:32

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno bersama pasangannya Prabowo Subianto masih melihat jadwal kampanye sebelum mempertimbangkan hadir dalam Reuni Alumni 212, yang ren

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.