• Home
  • Politik
  • Said Usman Abdullah Mengaku Ingin Maju di Riau Satu

Gagal Memenangkan Pilkada Pekanbaru

Said Usman Abdullah Mengaku Ingin Maju di Riau Satu

Senin, 20 Mar 2017 17:03
Dibaca: 31 kali
BAGIKAN:
PEKANBRU - Untuk memeriahkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 nantinya, Ketua PPP Kota Pekanbaru Said Usman Abdullah menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Gubernur Riau nantinya di posisi Riau Satu.
 
"Saya sendiri sudah siap untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2018 nantinya, sebab ada beberapa partai politik yang sudah melakukan koordinasi dengan saya dalam rangka pembahasan menuju Riau Satu. Kalau ada amanah dari kawan-kawan partai terhadap saya, tentunya saya siap untuk maju nantinya," ungkap Said Usman Abdullah, Senin (20/3/2017).
 
Disinggung mengenai kegagalannya memenangkan Pilkada Kota Pekanbaru kemarin, Said Usman Abdullah mengatakan bahwa dirinya bukan kalah, namun dikalahkan dengan kecurangan yang terjadi secara terstruktur dan masif.
 
"Sebenarnya menang dalam pertarungan Pilkada Kota Pekanbaru, cuma ada prilaku curang dan tidak sportifnya calon lain dalam menjalankan pesta demokrasi ini. Dari awal pencalonan kita dijegal, ini bukti bahwa ada rasa ketakutan calon lain majunya kami sebagai calon kepala daerah. Jadi, kegagalan kita bukan kegagalan yang mutlak, tetapi secara politik yang demokrasi, jujur dan adil ini, sebenarnya kita ini menang. Buktinya, sekali pencalonan saja kami sudah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat kota Pekanbaru," ujar Said Usman Abdullah.
 
Dengan alasan itu, Said Usman percaya diri dan bersemangat untuk maju di Pilgubri 2018 nanti. 
 
"Dengan adanya rasa kepercayaan masyarakat mendorong kepada saya untuk maju menuju Riau Satu. Maka saya sendiri siap untuk maju. Apalagi niat kita untuk maju Riau Satu adalah menginginkan negeri Melayu ini berubah yang lebih baik dari berbagai sektor," ungkap Said Usman Abdullah.
  BacaJuga
  • Tiru Karakter Kartun, Bocah Terjun dari Lantai 10 Pakai Payung

    Sabtu, 22 Apr 2017 18:23

    Liputanriau.com, Suzhou - Ajaib, bocah laki-laki di China ini selamat setelah melompat 10 lantai menggunakan payung sebagai parasut. Demikian dilaporkan oleh media setempat.Menurut keterangan, bocah t

  • Polisi Kembali Tangkap Warga Negara China Ilegal bersama Seorang yang Mengaku dari Pekanbaru

    Sabtu, 15 Apr 2017 10:07

    JAMBI - Polres Merangin menangkap seorang warga negara China karena tidak memiliki paspor dan izin tinggal dari sebuah hotel di sekitar Mentawak, Kota Bangko. Ikut diamankan seorang guide atau p

  • Kronologi Penangkapan Koordinator Aksi 313

    Sabtu, 01 Apr 2017 00:36

    Liputanriau-JAKARTA-Polisi menangkap koordinator aksi 31 Maret Muhammad Al Khaththath pada Jumat (31/3/2017) dinihari. Dia ditangkap bersama empat orang lainnya dengan diduga merencanakan upaya makar.

  • Massa Aksi 313 Bergerak ke Istana Negara, Amien Rais Ikut Serta

    Jumat, 31 Mar 2017 15:30

    Liputanriau-JAKARTA-Koordinator lapangan (korlap) Aksi 313, Hasri Harahap mengatakan, peserta aksi akan bergerak ke titik kumpul di seputaran patung kuda untuk selanjutnya menyampaikan aspirasi di Ist

  • Tak Ikut Aksi 313, Muhammadiyah Fokus Kawal Kasus Hukum Ahok

    Jumat, 31 Mar 2017 09:11

    JAKARTA, datariau.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, pihaknya tidak akan ikut dalam aksi yang digalang Forum Umat Islam (F

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.