• Home
  • Politik
  • Sandiaga Temui Pedagang Cabai di Pasar Pagi Panam

Sandiaga Temui Pedagang Cabai di Pasar Pagi Panam

Senin, 12 Nov 2018 14:31
Dibaca: 270 kali
BAGIKAN:
Sandiaga Uno temui pedagang di Pasar Pagi Panam
Liputanriau.com, Pekanbaru - Calon Wapres Sandiaga Uno untuk kedua kalinya berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Dalam kesempatannya kali ini, Sandi menyindir soal politisi nakal sebaiknya dicabai mulutnya alias dikasih lado.

Kampanye Sandi pada Senin (12/11/2018), mengunjungi Pasar Pagi Panam, di Jl Subrantas di Kecamatan Tampan, Pekanbaru sekitar pukul 09.30 WIB.

Sandi mengunjungi salah satu pedagang kaki lima. Sandi nongkrong dikelilingi para emak-emak. Sempat dialog kepada pedagang. Mereka mengadukan lesunya penjualan saat ini.

Dalam pertemuan singkat itu, Sandi menyempatkan diri membeli cabai. Ketika membeli cabai, Sandi bercerita ketika dirinya dulu masih kecil jika bicara kotor akan diberi cabai mulutnya oleh ibundanya.

"Lado namanya di sini ya (cabai). Dulu waktu masih kecil, kalau saya bicara kotor diginikan mulut saya (dioles cabai)," kata Sandi sambil mengoleskan cabai ke bibirnya.

Sandi juga menyebutkan jika ada politisi kotor atau nakal sebaiknya juga mulutnya diberikan cabai.

"Kalau ada politisi nakal dilado saja ya. Ini lado mau saya bawa ke Jakarta, biar kita lado semuanya," kata Sandi yang disambut gelak tawa kaum emak-emak.

Kehadiran Sandi di sana juga dikerumuni emak-emak untuk selfie. Calon Wapres itu menyampaikan agar masyarakat Pekanbaru pada 17 April 2019 untuk dapat memilih pasangan Prabowo-Sandi.

"Jika kita terpilih, kita akan kuatkan ekonomi. Tadi saya bicara pada pedagang, mereka mengaku lesu dagangannya. Harga cabai sebelumnya Rp 38 ribu per kilo, sekarang sudah turun Rp 28 ribu per kilo. Ekonomi kita harus bangkit di tangan Prabowo-Sandi," kata Sandi.
Editor: Bobby Satia

Sumber: Detikcom

  BacaJuga
  • Ditolak Saat Kampanye, Sandi Bantah Tudingan Dirinya Lakukan Sandiwara

    Kamis, 13 Des 2018 18:30

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menjawab tudingan yang menyebut dirinya melakukan sandiwara pada saat berkunjung ke Pasar Kota Pinang, Sumatra Utara,

  • Jika Terpilih, Prabowo-Sandi Janji Perangi OPM

    Sabtu, 08 Des 2018 19:36

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, angkat bicara mengenai aksi pembantaian yang dilakukan oleh kelompok separatis, Organisasi Papua Merdeka, di Kabu

  • Soal Kasus Habib Bahar, Sandi: Hukum Jangan Hanya Tajam ke Oposisi

    Sabtu, 08 Des 2018 19:34

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno angkat bicara terkait penetapan tersangka terhadap Habib Bahar bin Smith yang diduga mencemarkan nama baik. Sandi meminta aga

  • Sandi: Otoriter Zaman Orde Baru Sudah Tak Laku

    Selasa, 20 Nov 2018 20:51

    Liputanriau.com, Banda Aceh - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjamin tidak akan menjadi otoriter jika terpilih menjadi RI-2 di Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto. Dia juga meminta masy

  • Prabowo-Sandi Masih Pertimbangkan Untuk Hadir di Reuni 212

    Selasa, 20 Nov 2018 20:32

    Liputanriau.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno bersama pasangannya Prabowo Subianto masih melihat jadwal kampanye sebelum mempertimbangkan hadir dalam Reuni Alumni 212, yang ren

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.