• Home
  • Politik
  • Segera Daftar jadi Anggota Panwascam Pilkada Pekanbaru

Segera Daftar jadi Anggota Panwascam Pilkada Pekanbaru

Rabu, 20 Jul 2016 08:07
Dibaca: 193 kali
BAGIKAN:

PEKANBARU - Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwas Kecamatan), Panwas Kota Pekanbaru membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwas Kecamatan.

Kemarin, Selasa 19 Juli 2016, Panwas Kota Pekanbaru resmi mengumumkan pendaftaran sampai dengan 25 Juli. Sedangkan penerimaan pendaftaran yaitu tanggal 26 Juli s.d 1 Agustus 2016.

“Ada 12 kecamatan, setiap kecamatan membutuhkan 3 orang untuk mengisi jabatan sebagai anggota Panwas,” kata Agung Nugroho, Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Komisioner Panwas Kota Pekanbaru.

Adapun ketentuan pendaftaranya menurut Agung tidak terlalu rumit. Masyarakat bisa mengambil formulir pendaftaranya di kantor sekretariat Panwas Kota Pekanbaru yang beralamat di jalan Elang nomor 6 Kelurahan Kampung Melayu, Sukajadi.

“Pada saat pendaftaran, calon anggota Panwas Kecamatan harus berumur paling rendah 25 tahun,” ujar Agung.

Ditambahkan Agung, bagi calon anggota Panwas Kecamatan harus berdomisili di wilayah kecamatan yang bersangkutan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). (rtc)

  BacaJuga
  • Tiru Karakter Kartun, Bocah Terjun dari Lantai 10 Pakai Payung

    Sabtu, 22 Apr 2017 18:23

    Liputanriau.com, Suzhou - Ajaib, bocah laki-laki di China ini selamat setelah melompat 10 lantai menggunakan payung sebagai parasut. Demikian dilaporkan oleh media setempat.Menurut keterangan, bocah t

  • Polisi Kembali Tangkap Warga Negara China Ilegal bersama Seorang yang Mengaku dari Pekanbaru

    Sabtu, 15 Apr 2017 10:07

    JAMBI - Polres Merangin menangkap seorang warga negara China karena tidak memiliki paspor dan izin tinggal dari sebuah hotel di sekitar Mentawak, Kota Bangko. Ikut diamankan seorang guide atau p

  • Kronologi Penangkapan Koordinator Aksi 313

    Sabtu, 01 Apr 2017 00:36

    Liputanriau-JAKARTA-Polisi menangkap koordinator aksi 31 Maret Muhammad Al Khaththath pada Jumat (31/3/2017) dinihari. Dia ditangkap bersama empat orang lainnya dengan diduga merencanakan upaya makar.

  • Massa Aksi 313 Bergerak ke Istana Negara, Amien Rais Ikut Serta

    Jumat, 31 Mar 2017 15:30

    Liputanriau-JAKARTA-Koordinator lapangan (korlap) Aksi 313, Hasri Harahap mengatakan, peserta aksi akan bergerak ke titik kumpul di seputaran patung kuda untuk selanjutnya menyampaikan aspirasi di Ist

  • Tak Ikut Aksi 313, Muhammadiyah Fokus Kawal Kasus Hukum Ahok

    Jumat, 31 Mar 2017 09:11

    JAKARTA, datariau.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, pihaknya tidak akan ikut dalam aksi yang digalang Forum Umat Islam (F

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.