• Home
  • Politik
  • Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

Selasa, 31 Mei 2016 00:00
Dibaca: 170 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, KERITANG - Warga Desa Kembang Mekar Sari, Kecamatan Keritang dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam sebuah parit, Kamis (19/5/2016).

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Misrul (45), pria yang berprofesi sebagai petani ini sedang menyalakan pompong miliknya yang berada di parit tersebut.

"Ketika sedang menyalakan mesinnya, dia merasa ada yang menahan kipas pompong miliknya. Seteleh dia terjun ke parit memeriksa kipas mesinya, dia terkejut melihat sesosok mayat perempuan," ujar Hadi, Jum'at (20/5/2016).

Lanjut Hadi, Misrul langsung melaporkan kepada Kepala Dusun sembari melaporkan ke pihak kepolisian diwilayah hukum tersebut. Selanjutnya Kepala Dusun mengajak warganya untuk mengangkat mayat tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah warga, diketahui korban sudah meninggal dunia dan dari hasil indentifikasi diketahui korban bernama Seni (78) warga Desa Kembang Mekar Sari kecamatan Keritang," ujar Hadi.

Untuk saat ini masih dilakukan lidik terkait dengan kematian korban. Serta Polisi sudah menghubungi pihak keluarga korban untuk disemayamkan.***(ziz)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.