• Home
  • Politik
  • Taem Pratama Gagal Duduk Sebagai Wakil Bupati Rohil, Tim Mantap Akan Tetap Ada

Taem Pratama Gagal Duduk Sebagai Wakil Bupati Rohil, Tim Mantap Akan Tetap Ada

Minggu, 06 Mar 2016 00:00
Dibaca: 129 kali
BAGIKAN:
LIPUTANRIAU.COM, BAGANBATU - Taem Pratama mengadakan silahturahmi dengan tim Mantap se Kabupaten Rokan Hilir di Kampar Rom Suzuya Baganbatu, Ahad (6/3/2016).

Acara ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tim Relawan Mantap, keluarga Besar Pemuda Pancasila, FKPPI, Pujakesuma dan udangan lainya.

Dalam kesempatan ini Taem Pratama dan juga Ketua MPC PP Rohil menyampikan, bahwa sebelum Makamah Konstitusi Memutuskan bahwa keadilan demokrasi dan pemeriksaan dugaan kecurangan Pilkada di Rohil tidak dapat ditindaklanjuti.

"Dalam batin saya, terus memikirkan bagaimana dengan 65 ribu lebih pemilih. Yang mana, telah berjuang siang dan malam demi sebuah cita-cita mulia yaitu perubahan Rohil yang lebih baik dan mantap," ujarnya.

Menurut Taem Pratama, banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang dia dapatkan dari proses Pilkada kemarin. "Untuk itu, semua kita wajib meyakini bahwa rencana dan takdir tuhan pastilah yang terbaik dari semua yang telah kita rencanakan," katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim semua pendukung dan kebaikan. "Saya mohon maaf dan kemakluman jika dalam proses yang berjalan kemarin. Mana tahu, ada sikap dan tutur kata saya yang menyinggung perasaan para pendukung dan tim. Untuk itu, tolong sampikan maaf saya kepada semua saudara kita dimanapun berada," pintanya.

Lebih jauh, Taem Pratama menambahkan, meskipun dirinya belum ditadirkan Allah sebagai Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Priode 2016-2021, namun dirinya sangat bangga dengan perolehan suara yang sangat signifikan.

"Karena, dukungan itu kita peroleh secara sprotif. Tentunya, tanpa ada kecurangan. Untuk itu, mari kita jaga dan pertahankan komitmen berpolitik yang santun bersih dan dewasa di bumi Rohil ini," pintanya.

Untuk kedepanya, lanjut Taem Pratama berharap kepada Tim Mantap dapat terus solid dan militan. Dan juga, memperkuat silahturahmi ditiap tiap Kecamatan, Desa dan hingga sampai ke Dusun.

"Untuk itu, dengan berdikusi mementuk sebuah Komunitas Rohil mantap. Yang mana, siap menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah sekaligus menjadi sosial Kontrol terhadap kebijakan Pemerintah Daerah yang menyimpang dan tidak berpihak pada kepentingan Rakyat Rohil. Karena, perjuangkan kita sampai saat ini belum selesai," ajak Taem.

Ketua MPC PP Rohil menyampaikan, bahwa akan mementuk lembaga Rohil Mantap dimaksud lahir untuk menjadikan mitra strategis Pemda Rohil.

"Tentunya atas kebijakan Pemerintah yang memang harus didukung dan diperkuat. Dan sekaligus menjadi kontrol sosial jika didapati kebijakan yang menyimpan serta tidak berpihak pada kepentingan Rakyat Rohil, termasuk korupsi," katanya.

Dia menambahkan, bila terbentuknya Lembaga Rohil Mantap diharapkan dapat menjadi sebuah komunitas yang berbasis pemangunan ekonomi sosial dan budaya termasuk UKM dan Koperasi.

"Lembaga ini akan kita pusatkan di Kabupaten Rohil. Dan ditempatkan sekretariatnya di Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan akan menyelenggarakan Grand Opening atau deklarasi pada waktu yang disepakati," ujarnya.

Selain itu tambahnya, nanti akan membuka kantor perwakilan di Medan, Pekanbaru serta di Jakarta. "Untuk itu, mohon dukungan dari tim Mantap se Kabupaten Rokan Hilir," harapnya.

  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.