• Home
  • Politik
  • Warga Mandau Bertekad Memenangkan Intsiawati Ayus

Warga Mandau Bertekad Memenangkan Intsiawati Ayus

Selasa, 23 Jun 2015 00:00
Dibaca: 106 kali
BAGIKAN:
Liputanriau-BENGKALIS - Semenjak Intsiawati Ayus menyatakan diri untuk maju di Pilkada Bengkalis 2015 ini, warga di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, menyambut baik niat tersebut. Bahkan banyak komponen masyarakat secara bersama-sama mulai menggalang dukungan, untuk menjadikan Intsiawati Ayus sebagai pemimpin di Negeri Junjungan. Seperti penuturan Tomy (37) yang mengakui, bahwa ia bersama pemuda Mandau lainnya sudah merasa bosan dengan janji-janji serta rencana Pemerintah setempat yang tak kunjung terealisasi.

"Kami sudah capek bang menunggu program yang dulu dikampanyekan. Maka saatnya kami mencari sosok pemimpin yang sudah ada track recordnya," ujarnya, Senin (22/6/15). Bukan tanpa alasan, pria yang berlatar belakang buruh ini menjatuhkan pilihan untuk mendukung Intsiawati Ayus.

Ia menuturkan, sosok Intsiawati sendiri sudah tidak asing di kalangan masyarakat mandau, terlebih bagi para buruh.

"Sudah tidak terhitung berapa kali beliau mendukung hak kami. Itu kami rasakan sejak bertahun-tahun lalu," tambahnya.

Hal yang senada, juga dikatakan Sitompul, warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Babussalam. Pria paruh baya ini secara jelas menyatakan diri ingin menjadi tim sukses Intsiawati kelak.

"Baguslah ini kalau jadi Bupati. Baik orangnya. Saya juga dengar dari kawan-kawan Marga Batak lainnya, kalau ibuk ini sukak turun ke masyarakat." Ulasnya.

Intsiawati Ayus sendiri, diketahui telah menjadi Anggota DPD RI perwakilan Riau selama 3 periode. Setelah merasa cukup punya pengalaman membantu menyelesaikan konflik maupun persoalan kedaerahan di 12 Kabupaten/Kota di Riau, ia secara tegas menyatakan akan maju di Pilkada Bengkalis 2015.

"Saatnya saya mengabdikan tenaga, fikiran, dan kemampuan saya untuk tanah kelahiran saya Kabupaten Bengkalis," jelas Intsiawati, belum lama ini kepada awak Media saat jumpa pers di Mandau. ***(Rtc)
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.