• Rabu, 27 Jul 2011 00:00

    Abdul Wahid Diminta Hormati Senioritas di KPU

    Raja Sofyan Samad mengingatkan Abdul Wahid untuk tetap bekerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan. Ia juga diingatkan untuk menghormati senioritas di KPU.
  • Rabu, 27 Jul 2011 00:00

    PAS Minta Firdaus Dilantik Saja

    Pemungutan Suara Ulang Pemilukada Pekanbaru terancam tidak bisa dilaksanakan tepat waktu karena faktor dana. Kalau tidak dilakukan PSU hingga waktu 90 hari seperti ditetapkan MK tim PAS minta Firdaus - Ayat dilantik saja.
  • Rabu, 27 Jul 2011 00:00

    Berseri: Tidak Ada Alasan Firdaus Dilantik

    Syam Daeng Rani menyebutkan tidak ada dasar hukumnya kalau pasangan Firdaus - Ayat dilantik sebagai walikota saat ini karena kemenangan tersebut dibatalkan MK.
  • Rabu, 27 Jul 2011 00:00

    KPU Riau: Jadwal PSU Belum Final

    KPU Provinsi Riau belum memutuskan apakah Pemungutan Suara Ulang dilaksanakan tepat waktu atau diundur hingga dana tersedia. KPU akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan KPU Pusat dan MK
  • Selasa, 26 Jul 2011 00:00

    Abdul Wahid Pengganti Yusri Munaf

    Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Riau sudah menetapkan pengganti Yusri Munaf yang baru-baru ini diberhentikan sebagai komisioner KPUD Pekanbaru. Pengganti Yusri Munaf itu adalah Abdul Wahid SAg yang sehari-hari bekerja di Kemnetrian Agama Provinsi Riau.
  • Selasa, 26 Jul 2011 00:00

    Laporan PAS Ditindak Lanjuti Mabes Polri

    Mabes Polri telah menindak lanjuti laporan PAS terkait terkait hilangnya sembilan Barang Bukti PAS di MK dari 41 Barang Bukti yang diajukan dalam sidang MK beberapa waktu. PAS juga telah menyiapkan beberapa saksi untuk diikut sertakan.
  • Sabtu, 23 Jul 2011 00:00

    Pilkada Ulang Pekanbaru, Tim PAS Tetap Menang

    Tim Koalisi Pasanga walikota dan wakil walikota Pekanbaru 2011-2016 PAS tetap yakin menang dalam pilkada ulang. Perolehan suara nantinya tidak jauh berbeda dengan pilkada sebelumnya.
  • Sabtu, 23 Jul 2011 00:00

    Demokrat Pelalawan Tolak KLB dan Dukung Anas Urbaningrum

    Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan, Anas Badrun, menegaskan seluruh kader PD Pelalawan menolak tegas digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) terkait rentetetan kasus hukum yang kini menghinggapi kader Partai Demokrat, seperti mantan Bendahara Umum Partai Dem
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Hari ini, Mantan Bupati Siak Jalani Sidang Perdana

    Mantan Bupati Siak, Arwin AS tiba di Pekanbaru. Dijadwalkan hari ini ia menjalani sidang perdana terkait dugaan korupsi izin kehutanan di pengadilan Tipikor PN Pekanbaru.
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Benarkah , Berseri Targetkan Menang WO?

    Gencarnya serangnya sejumlah pihak terhadap calon Walikota Firdaus memunculkan isu Berseri targetkan menang WO atau tanpa pemungutan ulang, karena takut kalah lagi. Benarkah?
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Soal Tunggakan Pajak Migas, Tengku Azuwir: Belum Saatnya DPRD Riau Turun Tangan

    DPRD Riau bisa saja memanggil tiga perusahaan pertambangan migas yang menunggak pajak di Riau. Namun sebelum itu masih ada mekanisme yang dapat dilakukan oleh pemerintah agar perusahaan memenuhi kewajiban membayar pajak.
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Kualitas Perekonomian Riau Masih Rendah

    Meskipun perekonomian Riau tumbuh mencapai 7,14 persen jauh di atas rata-rata nasional. Namun dari segi kualitas perekonomian masih jauh dari yang diharapkan. Perekonomian Riau masih didominasi oleh kosumsi masyarakat. Selain itu, lapangan juga masih sang
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Orang Partai Punya Peluang Besar Menjadi Kepala Daerah

    Untuk mengintensifkan potensi yang besar, Riau juga memerlukan figur pemimpin yang memiliki visi yang besar untuk mensejahterakan masyarakatnya. Ke depan Riau memerlukan pemimpin yang tidak hanya bisa menyapa masyarakat ketika punya kepentingan dan enggan
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Firdaus MT akan Bawa Panwaslu ke Ranah Hukum

    Firdaus MT menuding Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pekanbaru telah menebar fitnah atas dirinya. Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 1 ini pun merasa telah dicemarkan nama baiknya dengan tuduhan pemalsuan identitas dan memiliki istri muda
  • Jumat, 22 Jul 2011 00:00

    Berkas Mantan Bupat Siak Siap Dilimpahkan ke Pengadilan

    Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengungkapkan pihaknya telah melimpahkan berkas perkara yang menimpa mantan Bupati Siak Arwin AS ke persidangan setelah 14 hari penuntutan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru
  • Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.