Brigjen TNI Nurendi Gelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji

Selasa, 04 Okt 2016 08:05
Dibaca: 219 kali
BAGIKAN:
Maspri
Liputanriau.com-PEKANBARU- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menggelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji di kediamannya Jl. Gatot Subroto Pekanbaru.

Meski baru saja pulang dari tanah suci, Sabtu (1/10/2016) siang, namun Danrem 031/Wirabima tidak mengambil waktu jeda untuk istirahat. Buktinya, sehari setelah pulang dari tanah suci, Danrem langsung masuk kerja. Bahkan, langsung menghadiri sejumlah undangan.

Setelah ngantor perdana pasca berhaji, sore harinya Danrem menggelar syukuran sederhana di rumah dinas. 
Para Kasi, para Komadan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, dan para Perwira serta rekan kerabat terlihat hadir dalam kesempatan ini. Tampak pula, belasan tetangga dan anak yatim di lingkungan rumah dinas.

Dalam kesempatan itu, Danrem sempat membagi pengalamannya selama menunaikan ibadah haji. Dimana, beliau merasa bersyukur karena diberikan kemudahan sehingga bisa melakukan seluruh rangkaian ibadah.

"Alhamdulillah, saya dimudahkan dalam menunaikan ibadah haji. Selain dimudahkan, saya juga diberikan kesehatan dan kekuatan selama di tanah suci," katanya. (Penrem 031/Wirabima)

  BacaJuga
  • Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

    Sabtu, 29 Apr 2017 17:13

    PEKANBARU - Usai bebaskan sandera, personil Pasukan Khas (Paskhas) dari Lanud Roesmin Nurjadin langsung ledakan pos musuh yang sebelumnya sempat melakukan penyanderaan.Selain menghancurkan pos tempat

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Ada Suara Ledakan dan Getaran Besar Gemparkan Warga Kota Pekanbaru

    Senin, 18 Jul 2016 15:09

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru geger dengan adanya getaran dan suara ledakan besar yang terdengar jelas se kota Pekanbaru. "Sangat kuat bunyinya, apa itu? Saya saj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.