Manajemen Mall Ciputra Buka Bareng Wartawan

Kamis, 23 Jun 2016 00:00
Dibaca: 173 kali
BAGIKAN:

PEKANBARU-Untuk mempererat tali silaturahim bersama wartawan, manajemen Mall Ciputra menggelar buka bersama dengan awak media Rabu (22/6/16).

Selain berbuka dengan awak media, Manajemen Ciputra juga mengundang anak-anak panti asuhan dari As-Salaam Nur Hidayat.

"Selain mengajak 35 anak-anak Panti Asuhan As-Salaam Nur Hidayat, kita juga memberikan bantuan berupa peralatan sekolah, biaya pendidikan dan bingkisan," terang Humas Mall Ciputra, Rindi Sri Marilin.

Menurutnya, kegiatan berbuka bersama wartawan dan anak yatim ini digelar secara rutin di setiap tahunnya. Kegiatan 'Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan ini digelar tiap tahun dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan yang berbeda.

Acara berbuka bersama awak media ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan manajemen Mall Ciputra selama bulan Ramadhan. Rangkaian kegiatan lainnya adalah menciptakan suasana Ramadhan di mall, mid night sale.***(rtc)

  BacaJuga
  • Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

    Sabtu, 29 Apr 2017 17:13

    PEKANBARU - Usai bebaskan sandera, personil Pasukan Khas (Paskhas) dari Lanud Roesmin Nurjadin langsung ledakan pos musuh yang sebelumnya sempat melakukan penyanderaan.Selain menghancurkan pos tempat

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Ada Suara Ledakan dan Getaran Besar Gemparkan Warga Kota Pekanbaru

    Senin, 18 Jul 2016 15:09

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru geger dengan adanya getaran dan suara ledakan besar yang terdengar jelas se kota Pekanbaru. "Sangat kuat bunyinya, apa itu? Saya saj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.