Badan Jalan Seperti Kubangan Kerbau,

Akses Darat Menuju Sungai Ara Pelalawan Nyaris Putus

Kamis, 20 Okt 2016 17:47
Dibaca: 535 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PELALAWAN-Akses darat dari maupun menuju desa Sungai Ara kecamatan Pelalawan nyaris lumpuh. Hal tersebut menyusul hujan lebat yang melanda beberapa hari terakhir ini, menyebabkan badan jalan hancur berlumpur seperti kubangan kerbau.
 
Jika hujan terus menerus, melanda kabupaten Pelalawan terus berlanjut, dipastikan askses dari menuju desa Sungai Ara lumpuh total. Kenderaan roda empat dipastikan tidak bisa keluar dari desa tersebut. 

Adep Riadi salah seorang warga setempat kepada wartawan Kamis (20/10/16) kondisi badan jalan saat ini cukup parah untuk dilewati oleh kenderaan roda empat.

"Saat ini, sungguh sulit dilewati oleh kenderaan roda empat, hampir disemua ruas badan jalan terdapat kubangan kerbau yang cukup menganga," paparnya. 

Jika intensitas hujan terus meningkat dipastikan satu-satunya akses darat menuju desa Sungai Ara ini tambah dia tidak bisa lagi dilewati oleh kenderaan roda empat.

"Jika hujan terus menerus terjadi, dipastikan kenderaan roda empat tak bisa lagi melintas," tandasnya.***(faj)
  BacaJuga
  • Komisi IV Kunjungi Polresta Pekanbaru

    Selasa, 14 Mar 2017 13:32

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan ke Markas Polres Kota Pekanbaru, Selasa (14/3/2017) pagi. Kunjungan ini untuk mengetahui akan adanya pembang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.