BEM UR Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Garut

Kamis, 29 Sep 2016 11:53
Dibaca: 122 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-PEKANBARU-BEM UR melalui Kementerian Pengabdian Masyarakat kembali melakukan aksi sosial. Aksi penggalangan dana hari ini adalah aksi pertama untuk banjir bandang di Garut, Jawa Barat dan total uang yang terkumpul untuk hari ini adalah sebesar Rp.1. 603. 400. 

Rencananya besok sore akan kembali dilakukan penggalangan dana pada pukul 15.00 WIB.

Penggalangan dana hari ini dilakukan di lampu merah SKA. 
Mungkin banyak yang bertanya - tanya Alasannya kenapa tidak dilakukan di kampus karena menghitung kebutuhan korban banjir garut yang sangat parah maka dilakukan di luar dan harapannya mendapatkan jumlah yg besar untuk korban banjir garut. 

Mengingat begitu banyaknya korban dan kerugian yang disebabkan oleh banjir bandang,  maka untuk saat ini Kementerian Pengabdian Masyarakat lebih mengutamakan sumbangan dalam bentuk uang.

Upaya ini diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan korban banjir bandang.

Mari kita bantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan. Bantulah seberapa mampu, berapapun itu sangat berarti buat mereka yang membutuhkan.
  BacaJuga
  • Usai Bebaskan Sandera, Personel Paskhas Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ledakkan Bom di Pos Musuh

    Sabtu, 29 Apr 2017 17:13

    PEKANBARU - Usai bebaskan sandera, personil Pasukan Khas (Paskhas) dari Lanud Roesmin Nurjadin langsung ledakan pos musuh yang sebelumnya sempat melakukan penyanderaan.Selain menghancurkan pos tempat

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Ada Suara Ledakan dan Getaran Besar Gemparkan Warga Kota Pekanbaru

    Senin, 18 Jul 2016 15:09

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Masyarakat Kota Pekanbaru geger dengan adanya getaran dan suara ledakan besar yang terdengar jelas se kota Pekanbaru. "Sangat kuat bunyinya, apa itu? Saya saj

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.