BPMPD Pelalawan Bayarkan Honor Pedamping Desa Hanya 10 Bulan

Kamis, 08 Des 2016 08:47
Dibaca: 213 kali
BAGIKAN:
Kepala BPMPD Zammur
Liputanriau.com-PELALAWAN-Sejumlah pedamping desa untuk mengawasi Pelalawan Lancar yakni Program Percepatan Insfrastruktur Desa dan Kelurahan (PPIDK) kini bernama Percepatan Insfratruktur Desa (PID) mengaku kecewa. Pasalnya, tahun ini honor mereka hanya dibayar 10 bulan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) kabupaten Pelalawan. 

Tanpa alasan yang jelas sejumlah pendamping desa ini terpaksa mereka terima dengan berat hati. Tidak itu saja, dari 10 bulan tersebut baru 9 bulan utuh mereka terima pada tahun anggaran 2016.

"Tahun ini, kami hanya terima honorer sebagai pendamping desa. Agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya utuh 12 bulan honor ini kami terima," terang salah seorang pedamping desa meminta liputanriau.com untuk merahasiakan identitasnya, Kamis (7/12/2016).

Ia mengaku terkejut saja, bahwasanya honorer yang mereka terima pada tahun ini tanpa ada pemberitahuan kepada mereka. "Jelas-jelas kami terkejut atas honor yang kami terima ini tidak lagi utuh 12 bulan, sebagai layaknya tahun-tahun sebelumnya," tandasnya.

Ditempat terpisah kepala BPMPD kabupaten Pelalawan Zammur mengaku bahwa honor untuk pendamping desa tahun ini hanya dibayarkan 10 bulan.

"Uang gak ada, maka hanya kita bayarkan tahun ini 10 bulan saja," terang Zammur.

Ia berterus terang bahwa, pembayaran honorer kepada pedamping desa tahun ini baru terealisasi sembilan bulan."Untuk sisanya, satu bulan lagi sekarang sudah bisa diambil di kantor," tandasnya.***(faj)
  BacaJuga
  • Gebyar Dirgantara 2017 Diawali Lomba Mewarnai di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:58

    PEKANBARU - Gebyar Dirgantara yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) mulai dipadati ribuan warga yang ingin langsung menyaksikan atraksi pesawat tempur F-16 dan Hawk 100/200 serta pameran perala

  • Masyarakat Diajak Saksikan Atraksi Pesawat dan Naik Helikopter

    Sabtu, 29 Apr 2017 11:54

    PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman, hari ini Sabtu (29/4/2017). Ada

  • Panglima TNI Tinjau Fasilitas Militer di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    Kamis, 27 Apr 2017 10:30

    PEKANBARU - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) untuk meninjau beberapa fasilitas militer termasuk dua skadron 12 dan 16 yang kawasan militer TNI -AU tersebut.

  • Pemkab Rohul Gelar Simulasi Kesiagaan Menghadapi Bencana Alam Dihadiri Danramil 02 Rambah

    Rabu, 26 Apr 2017 21:33

    ROKAN HULU - Tim gabungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) mengelar simulasi penanganan bencana gempa dan kebakaran di Pasar Modern Pasir Pengaraian, Rabu (26/4/2017). Simulasi ini sebagai bentuk kesiapsiaga

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.