Budaya Bakar Tongkang di Rohil Raih Juara Pertama

Oleh: Ulung
Selasa, 28 Nov 2017 17:23
Dibaca: 40 kali
BAGIKAN:
Bupati Rohil terima tepi penghargaan sebagai juara pertama dalam penganugerahan pesona Indonesia 2017
Liputanriau.com,Rohil - Atraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang menyandang prediket Juara Pertama pada malam Penganugrahan Pesona Indonesia 2017.

Tropi Juara pertama Kategori Atraksi Wisata Budaya Kementrian Pariwisata RI diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementrian Pariwisata dan diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno di Grand Studio Metro TV Kebun Jeruk Kedoya Jakarta.


Sekjen Jenderal Kementeian Kepariwisataan RI dalam sambutannya menyatakan bahwa Penganugrahan Saptapesona Indonesia 2017 ini  merupupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan bekerjasama dengan Kementrian  Infokom RI bertujuan untuk memetakan secara nyata komoditi wisata apa yang menjadi pilihan para waisatawan baik domistik maupun mancanegara.

Pada kesempatan terpisah Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, baik yang ada di Rokan Hilir maupun masyarakat Rokan Hilir yang berada diperantauan dan seluruh wisatawan yg telah berjunjung maupun yang telah memilih Iven wisata Bakar Tongkang sebagai Atraksi Wisata Budaya terbaik pada penyelenggaraan Penganugrahan Pesona Indoneaia 2017 in. 

"semoga dengan Tropi  prediket juara pertama yang saya terima malam hari ini, akan dapat lebih memotivasi Pemerintah dan  masyarakat dalam memajukan sektor kepariwisataan di Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir," ujar Bupati Rohil H Suyatno.
  komentar Pembaca
Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.