Bupati Bengkalis Sampaikan Penghargaan Kinerja TNI dalam TMMD Ke-97

Kamis, 06 Okt 2016 22:42
Dibaca: 96 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-BENGKALIS- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, memberikan apresiasi atas Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Rakyat.

"Melalui HUT ke-71, seluruh prajurit TNI di daerah khususnya, bukan saja untuk semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas semangat kemanunggalan dengan rakyat, tetapi juga kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa di daerah ini guna semakin mempercepat percepat keberhasilan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Amril Mukminin mengatakan, sempena HUT TNI ke-71, Pemkab Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas untuk menyukseskan pembangunan di daerah itu, baik fisik maupun non fisik terutama dalam Program TMMD Ke-97 yang dipusatkan di dua kecamatan Siak kecil dan Bukit Batu.

Ia mengatakan, seluruh warga Bengkalis juga harus ikut membantu menyukseskan setiap tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara yang dilaksanakan prajurit TNI di daerah ini.

"Bukan hanya TNI yang harus terus memelihara dan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tetapi juga seluruh lapisan masyarakat di daerah ini juga harus melakukan hal yang sama," katanya.

Dikesempatan itu, Amril juga mnengucapkan selamat HUT ke-71 kepada segenap anggota dan keluarga besar TNI, khususnya yang bertugas di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan itu. (Penrem 031/Wirabima)

  BacaJuga
  • Hukum Berbaring di Masjid dengan Posisi Kaki Selonjor ke Kiblat

    Sabtu, 01 Apr 2017 07:19

    LIPUTANRIAU.COM - Hukum menyelonjorkan kaki atau tidur mengarah ke kiblat adalah boleh. Dengan catatan, selama ka'bah tidak kelihatan. Dalam Fatawa Syabakah Islamiyah dinyatakan:Tidur di kas

  • Dana Kurang, Masjid Al-Aziim Batu Ampar Kerinci Terbengkalai

    Jumat, 31 Mar 2017 18:07

    LIPUTANRIAU.COM, KERINCI KOTA - Pembangunan Masjid Al-Aziim yang beralamat di Jalan Batu Ampar RT 03 RW 05 di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan masih

  • Tujuh Tempat Wisata Bersejarah di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

    Selasa, 27 Sep 2016 18:06

    Sebagai Ibukota Provinsi Riau, Budaya Melayu sangat kental di Pekanbaru. Di sepanjang jalan, Anda bisa melihat banyak perempuan memakai baju kurung sepanjang lutut khas Melayu. Kota ini juga dikenal s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.