Bupati Bengkalis Sampaikan Penghargaan Kinerja TNI dalam TMMD Ke-97

Kamis, 06 Okt 2016 22:42
Dibaca: 85 kali
BAGIKAN:
Liputanriau.com-BENGKALIS- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, memberikan apresiasi atas Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Rakyat.

"Melalui HUT ke-71, seluruh prajurit TNI di daerah khususnya, bukan saja untuk semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas semangat kemanunggalan dengan rakyat, tetapi juga kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa di daerah ini guna semakin mempercepat percepat keberhasilan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Amril Mukminin mengatakan, sempena HUT TNI ke-71, Pemkab Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas untuk menyukseskan pembangunan di daerah itu, baik fisik maupun non fisik terutama dalam Program TMMD Ke-97 yang dipusatkan di dua kecamatan Siak kecil dan Bukit Batu.

Ia mengatakan, seluruh warga Bengkalis juga harus ikut membantu menyukseskan setiap tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara yang dilaksanakan prajurit TNI di daerah ini.

"Bukan hanya TNI yang harus terus memelihara dan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tetapi juga seluruh lapisan masyarakat di daerah ini juga harus melakukan hal yang sama," katanya.

Dikesempatan itu, Amril juga mnengucapkan selamat HUT ke-71 kepada segenap anggota dan keluarga besar TNI, khususnya yang bertugas di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan itu. (Penrem 031/Wirabima)

  BacaJuga
  • Pria Berkulit Putih Lebih Cepat Botak dan Sakit

    Selasa, 28 Mar 2017 15:32

    LIPUTANRIAU.COM, JAKARTA - Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa pria berkulit putih cenderung lebih cepat botak dan sakit. Kondisi ini umumnya terjadi pada mereka, para pria dengan badan pendek

  • Seorang Warga di Baganbatu Rohil Menderita Tumor Otak, Perlu Bantuan

    Sabtu, 18 Mar 2017 06:37

    BAGANBATU - Postingan di media sosial Facebook tentang seorang pria bernama Amat Rujak (34) mengidap Tumor Otak dalam keadaan memprihatinkan, keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Rok

  • RS Petala Bumi Pekanbaru Keluarkan Surat Edaran Larangan Pungli

    Sabtu, 11 Mar 2017 15:07

    LIPUTANRIAU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau keluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh jajaran di rumah sakit berplat merah tersebut untuk tidak mel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.