Bupati Siak Resmikan Ponpes Al Hidayah Walhasanah

Senin, 26 Sep 2016 08:54
Dibaca: 170 kali
BAGIKAN:
Bupati Syamsuar lakukan peresmian dan peletakan batu pertama Ponpes Al Hidayah Walhasanah di Dayun, Siak.
Liputanriau.com,SIAK-Ketua Yayasan Al Hidayah Walhasanah Ir.H.M.Julius Purba menyampaikan dengan terbangunnya pondok pesantren Al Hidayah Wakhususnya diKecamatan Dayun diharapkan bisa melahirkan penghapal Al Qur’an, menumbuhkan pribadi yang berkarakter, pembelajar sejati mandiri dan berakhlak mulia. Mudah-mudahan keberadaan pesantren ini dapat diterima, dan semoga Allah SWT memberikan keberkahannya bagi kita semua yang hadir disini menjadi saksi bahwa kita siap untuk meninggikan agama Allah.

Dalam sambutan nya Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menyambut baik pembangunan pesantren ini dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Julius Purba sekeluarga yang telah mewakafkan tanahnya untuk kemashlatan ummat dengan membangun pesantren Al Hidayah Walhasanah ini. Kepedulian dari berbagai pihak diperlukan saat ini untuk ikut serta dalam meningkatkan sumber daya manusia.

Mudahan-mudahan dengan adanya pesantren ini bisa mengetuk hati kita semua. Dengan apa yang kita hadapi saat ini kita bisa intropeksi diri agar Allah memberikan HidayahNya kepada kita.

Pesantren Al Hidayah Walhasanah ini memiliki Visi yaitu Membumikan Al Qur’an dan Misi memberdayakan potensi peserta didik, mencetak generasi muda Islam Penghapal Al Qur’an, membentuk akhlaq yang mulia, membangun kehidupan yang seimbang dan harmonis, serta melatih santri untuk hidup mandiri dan bertanggung jawab.

Diacara Peresmian peletakan batu pertama Pesantren Al Hidayah Walhasanah ini juga dilakukan penyerahan bantuan kepada anak-anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Dalam acara ini tampak hadir Ketua DPRD Kab Siak Indra gunawan Kapolres Siak Restika Kadis ParPoRa Hendrisan Camat Dayun Zalik Efendi Dirut PTPN V Berlino Mahendra serta pemuka masyarakat Kecamatan Dayun Suratmin.***(Ilas)
  BacaJuga
  • Hukum Berbaring di Masjid dengan Posisi Kaki Selonjor ke Kiblat

    Sabtu, 01 Apr 2017 07:19

    LIPUTANRIAU.COM - Hukum menyelonjorkan kaki atau tidur mengarah ke kiblat adalah boleh. Dengan catatan, selama ka'bah tidak kelihatan.• Dalam Fatawa Syabakah Islamiyah dinyatakan:Tidur di kas

  • Dana Kurang, Masjid Al-Aziim Batu Ampar Kerinci Terbengkalai

    Jumat, 31 Mar 2017 18:07

    LIPUTANRIAU.COM, KERINCI KOTA - Pembangunan Masjid Al-Aziim yang beralamat di Jalan Batu Ampar RT 03 RW 05 di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan masih

  • Tujuh Tempat Wisata Bersejarah di Pekanbaru yang Wajib Dikunjungi

    Selasa, 27 Sep 2016 18:06

    Sebagai Ibukota Provinsi Riau, Budaya Melayu sangat kental di Pekanbaru. Di sepanjang jalan, Anda bisa melihat banyak perempuan memakai baju kurung sepanjang lutut khas Melayu. Kota ini juga dikenal s

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 LIPUTAN RIAU. All Rights Reserved.